Wisata Kuliner Seru di Surabaya #Day-02

surabaya-grace-cookery

Ini sambungan kisah tentang daftar wisata kuliner surabaya yang kami lakukan. Hari ke dua di Surabaya, saya dapat rejeki kiriman kue kue cantik dengan box bertuliskan Grace’s Cookery. Begitu saya buka, woowww berisi burger mini dari kentang dan pot bunga mini!! Hehee … penasaran??? Baca review saya di link ini ya.

Usai sarapan sehat dengan burger mini dan pot ‘bunga’, saya langsung mampir ke ‘Kakkk, Ayam Geprek‘. Yaitu resto ayam baru buka 6 bulanan yang lagi jadi buah bibir di Surabaya. Kuliner khas Jogja ini menawarkan sensasi pedas yang diluar kebiasaan. Wow??? apakah keluarbiasaan tersebut??? Baca artikel lengkapnya Klik Disini ya.

ayamgeprekmenu

Usai menyantap pedasnya si geprek, Jakartaseru langsung tancap gas menuju Nginden dengan tujuan Palacio Coffee Bar. Namun dalam perjalanan, tiba tiba kawan saya Myrna yang jadi ‘sopir’ dadakan “wkwkkwww *tampar pipi kanan kiri gue dibilang sopir” — mengatakan pada saya bahwa alumni DKV Petra ada yang buka cafe (wih gini gini saya juga lulusan UK Petra Surabaya loh hahaaa bangga.com).

*Myrna adalah fotografer di Surabaya yang dulu pernah kuliah sekaligus jadi asisten dosen DKV di UK Petra Surabaya.

Penasaran dengan cafe yang baru buka 1 bulan tersebut, saya pun bilang pada Myrna “Oke yuk Puter balik, kita ke mampir kesana”. Dan sensasional !!! Cafe nya terkonsep sangat bagus. Berkonsep perpustakaan, cafe ini cakep banget untuk dijadikan tempat selfie dan wefie ria. Dan kenyataannya memang banyak banget yang foto foto disini. Nyaris tiap pengunjung yang saya liat, semua pasti ada selfienya. Keren, selain itu hidangan disini juga muaknyuuusss … Mau tau semaknyus apa rasa dan suasananya? Mari Klik disini untuk baca review saya.

libreriaeatery-surabaya1

Usai memaknyuskan diri di cafe Libreria Eatery, kami pun menuju Resto yang saya nanti nanti, yaitu Palacio !!! Kenapa saya penasaran banget pengen kesini??? Karena resto yang baru buka setahunan lebih dikit ini memiliki segudang kisah romantis!!! Asli dijamin gemeter kalau kesini sama sang kekasih. Seromantis apa restaurantnya??? Klik disini untuk membaca ulasannya yah.

jspalacioromantis

Daannn tentunya hari ini berakhir dengan kenyang ceria. Besok kami akan kembali memanjakan lidah di Surabaya, ikuti terus kisah kisah kuliner kami di hari ke 3 ya.

————————————————————————–
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

  • Add Your Comment