Warunk Upnormal – Inovasi Melampaui Batas

Hari ini tim JakartaSeru mendapat undangan untuk mereview Warunk Upnormal bersama FoodBlogger lainnya di kawasan Serpong Tangerang. Pertama datang, kami cukup terkejut. “Sepi banget, 1 pelanggan pun ngga ada. Padahal ini jam makan siang, jam 12 dan hari sabtu pula”. Oow owww ternyata,… Warunk Upnormal memang baru buka jam 3 sore hihihi. Panteeeesss.

Warunk Upnormal Serpong ini memang baru buka sekitar sebulan. Dan menurut managernya, sementara baru buka pukul 3 sore sampai 12 malam. Tapi nanti 3 bulan lagi, akan buka mulai pukul 10 pagi. Mau tau gimana ramenya saat buka jam 3 sore??? Ini dia fotonya !!!

Warunk upnormal serpong

Asli kaget lagi. Tadi begitu datang, kami langsung digiring ke lantai 2. Dan begitu pulang jam 3, wow lantai 1 sudah full bahkan sampai antri di depan.

Kenapa Warunk Upnormal Bisa Ramai Banget???

Oke saya coba bantu jawab ya. Jawab ala kira kira saya hihi. Oya, buat yang lagi ngga pengen baca, bisa langsung klik disini untuk nonton Video saat kami di Warunk Upnormal.

Yup lanjut ke artikel ya. Pengalaman saya sendiri disini cukup menyenangkan. Zara betah banget karena banyak mainan. Mulai dari kartu UNO, scrable, catur dan mainan bola sepak orang orangan (entah ini namanya apa). Saking sukanya, sampai saat kita sudah mau pulang (uda nongkrong 3 jam disana), zara belum mau pulang karena masih asyik mainan hihi. Cocoklah buat arisan bawa anak. Ibu ibu nongki dan selfie sambil nyemil cantik, bapak bapak ngopi dan anak anak mainan. Setujaaahh???

Instagramable

Tempatnya bagus buat foto foto

Mainan di warunk upnormal

Zara seneng karena banyak mainan

Mainan di warunk upnormal

Banyak mainan asyik buat anak anak

Soal aliran listrik pun ngga perlu kuatir karena ada colokan dimana mana. Amanlah untuk gadget. Dan buat koneksi internet pun, tiap lantai ada pemancarnya. Jadi waktu wifi-an disana sih lancar jaya. Cepet juga buat upload upload.

Nah sekarang waktunya pesan makanan dan minuman. Buka buka buku menu, kaget lagi saya. Karena harganya harga warung beneran.

Daftar harga warunk upnormal

Lihat harga Indomie Warkopnya. Harganya sama loh sama warung kopi 1×2 meter depan rumah

Saya pesan sesuai rekomendasi si mbak aja, yaitu :

Indomie upnormal 16.500 IDR : waaahh ini enak !!! Kuahnya creamy ngeju banget !!! Dengan sembulan aroma smoked beef yang mendayu, lidah ini rasanya ngga pengen berhenti makan. Pecinta keju, wajib pesan ini. Asli enaknya. So kejuuuuu.

Indomie

Indomie Upnormal

Nasi wagyu saus mushroom

Nasi wagyu saus mushroom

Nasi Wagyu saus Mushroom Upnormal 26.500 IDR : rice bowl yang satu ini cukup enak. Sayang datang sudah dalam kondisi agak dingin. Tapi dingin aja enak, saya pun jadi ngebayangin kalau datang masih ngebul anget, pasti lebih maknyos lagi nih.

Yang saya suka dari hidangan ini adalah saus jamurnya yang sesuai selera saya. Creamy manis yang bikin happy. Dagingnya juga karena pakai daging wagyu, jadi ngga sampai berantem dimulut. Saya jadi membayangkan jika hidangan ini dimasak dengan daging slice super tipis seperti daging di Yoshinoya atau Matsuya, pasti bakalan lumer dilidah. Hadeuh jadi laper malem malem review ini hihi.

Roti Bakar (mulai dari 13.500 IDR) : incip roti display yang buat foto foto. Wuih terkejut!!! Jadi nyesel juga kenapa tadi ngga mesen roti bakar hahahaa enakkk. Padahal ni roti saya makan sekitar 1 jam setelah disajikan. Jadii, roti ini memang aslinya buat para blogger foto foto. Maka begitu roti datang, semua sibuk motret dan setelah yakin ngga ada yang mau motret lagi, iseng saya iris saya coba. Dan ni roti beda banget !!!

Roti bakar di warunk upnormal

Roti bakar aneka rasa

Ice lychee

Ice Lychee

Bedanya, lapisan luar si roti bisa renyah kayak di oven. Tapi dalamnya empuk. Warnanya juga ngga gosong. Ummm tipikal roti roti bakar di Singapore gitu lah. Dan soal rasa, ini tergantung selera ya. Buat saya, dari 4 rasa yang saya coba, paling suka yang Banana. Wangi bubble yang asyik banget.

Lagi lagi saya ngebayangin, andai saya makan roti ini hangat hangat, aduhai enaknyaaa. Dalam suasana santai sambil nge-latte. Cwiwiiiiie.

Minuman : minuman disini enak enak. Selain pesanan saya Ice Lychee Upnormal (13.500 IDR), saya juga incip semua minuman display buat foto foto. Hahahaa maafkan aku yang terkesan rakus. Ini demi bisa report buat pembaca JakartaSeru kok #ngeles hihi.

Ice Lychee nya syegeeeer. Dan aneka lattenya (14.500 IDR) juga nagiih. Baik yang Greetea, Taro dan Banana, semuanya wangi. Syukaaa. Dan pulang dari sini, saya jadi sedih. Kenapa ni warunk bukanya jauh amat di Serpong zazaxaxaaaaaa … #lambaitangan buka donk di Jakarta Selatan.

So temans …. Buat yang lagi cari tempat nongkrong di Serpong. Ini rekomendasi. Harga warung – suasana dan kualitas Cafe. Eh ya, Warunk Upnormal ini ada mayan banyak loh. Di Serpong ini sendiri adalah cabangnya yang ke 12. Whaaatttssss??? Yup ngga salah baca kok, sekali lagi yang ke 12. Asalnya dari Bandung lalu merajalela dan buka di Jakarta Timur lalu buka lagi di serpong Tangerang ini.

——————–

Warunk Upnormal
Alamat : Ruko 7cs Blok DF2 No.22-23 Jl.Boulevard Gading Serpong
No Telp 081218767194

Twitter : @warunk_upnormal
Instagram : @warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal
Website : www.warunkupnormal.com

Harga :
Makanan (Rp 6 ribu – 37 ribu)
Minuman (Rp 4 ribu – 20.500)
Tax : 10%

——————–

penulis : catur guna yuyun ang – caturguna.ang@gmail.com

Pembuatan Video Thanks to : Jeremy Farizky – photo & video grapher – +62 812 18266644 – Jeremy.farizky@gmail.com – lumierepicturesjakarta.blogspot.com