Terbakar Kelezatan Konro Daeng Naba

konrojakarta

Kami adalah penggemar Konro Bakar!!! Dulu ketika kami masih tinggal di daerah Jakarta Selatan, bisa seminggu sekali kemari, mulai dari saat lokasinya berada di sebelah mini market di jl. Ampera dan tempatnya kecil jadi sering harus mengantri, sampai sekarang sudah menjadi sangat besar dengan letak yang tak terlalu jauh dari lokasi dulu.

makan di daeng naba tahun 2010

Selain memperbesar resto dan lahan parkir, sang pemilik juga menambah variasi menu seafood dengan taste lebih ke Makassar. Namun karena memang sukanya konro jadi ya tiap kemari kami hanya memesan konro bakar original. Sempet sih nyobain yang lain lain, tapi tetap pada akhirnya yang paling favorit adalah Original berbumbu Kacang nya.

Oya tips dari kami, jika anda pecinta lemak seperti kami, ketika memesan bilang saja “Pilihin yang banyak lemaknya ya mas”.  Kressss lemak yang langsung meletus dan lumer dalam mulut slruupppp … Nyam nyaammm

konrobakar konroanggunnugroho konrojakartaseru

Untuk harga, zaman baheula pertama makan, kata mama harga masih dikisaran angka depan 2. Tapi kemajuan zaman membuat harga konro ini pun ikut membumbung hingga berkepala 6, alias sekarang sudah mencapai 65.000 IDR perporsi.

Namun harga ini cukup murah dibanding membeli steak iga di resto lain di Jakarta (dengan ukuran yang sama). Yeah … inilah kira kira pengalaman kami di Raja Konro Daeng Naba. Semoga bermanfaat.

————————————————–

Raja Konro Daeng Naba, Alamat Jl. Ampera Raya no 25 Jakarta Selatan. No telp 0813 8634 7471

—————————————————————
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna@wisataseru.com