Hai perkenalkan, nama saya Catur Guna Yuyun Ang. Situs JakartaSeru ini saya persembahkan kepada Warga Jakarta yang membutuhkan Informasi seputar Wisata Kuliner dan Kehidupan di Jakarta dan sekitarnya, termasuk lokasi diluar Jakarta yang pernah saya kunjungi sejak Menikah yang mungkin juga bermanfaat bagi pembaca.

Latar Belakang saya sendiri dalam bidang Jurnalistik, kurang lebih sebagai berikut :

  • Menjadi Ketua UKM Jurnalistik di UK Petra Surabaya
  • Menjadi Ketua Departemen Penalaran di UK Petra Surabaya
  • Magang di RCTI Surabaya
  • 5 Tahun bekerja di Global TV Jakarta

Saya memiliki Media lain juga selain JakartaSeru ini, yaitu :

wisataseru.com adalah portal wisata dan kuliner (+- 2700 halaman terbuka dalam satu hari) dengan cakupan yang lebih luas daripada JakartaSeru. wisataseru.com ada kontributor yang ikut menulis. Sementara untuk JakartaSeru.com semua adalah murni tulisan berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Untuk itu juga dengan segala hormat, kepada para pembaca untuk tidak melakukan copy paste tulisan dan mengambil foto secara diam diam. Minimal gunakanlah etika jurnalistik, yaitu mencantumkan sumber secara jelas untuk menghargai karya seseorang. Akhir kata, jika ada  kritik dan saran atau hendak mengundang Liputan / Beriklan, bisa kontak saya di :

Email : caturguna.ang@gmail.com
No WA : 081290352428
——————

Seputar www.jakartaseru.com

Mulai online : 17 Desember 2013
Desain Logo & Menu : Suamiku Anggun Nugroho
Editor Naskah & Foto : Catur Guna Yuyun Ang

Jika anda banyak melihat anak kecil di artikel ini, maka dialah anak saya Zara Nugroho dan Kenzo Putra Nugroho. Anak anak tercinta yang akan selalu kucinta selamanya.

Dan jika ada info Luar Jakarta, itu adalah lokasi yang pernah kami tinggali sejak menikah, namun per pertengahan tahun 2016 ini saya ingin agar ke dua web saya punya perbedaan, maka JakartaSeru khusus untuk saya menulis segala sesuatu yang berkaitan dengan Jakarta, sementara cerita lengkapnya akan tetap saya tulis di wisataseru. Meski demikian artikel yang sudah terlanjur ditulis akan tetap ada, tidak akan saya hapus.

Warunk upnormal

Keluarga Nugroho

 
Selamat Menikmati Pengalaman Wisata Kami, salam JakartaSeru!!!
 
 ——   Indonesian Food & Travel Blogger   ——