Staycation at Grand Zuri BSD – Liburan itu Tak Harus Jauh

Staycation. Sebuah kata yang rasanya membuat pikiran saya langsung fresh dan cemunguuuutt. Yoaaa, sejak punya dua anak balita, saya lumayan malas untuk berlibur yang lelah lelah.

Liburan kok lelah??? Yooo, bayangin aja kalau liburannya itu ke sebuah tempat wisata, jalan kaki berkilo kilo, sambil gendong bayi dan gandeng anak. Belum pula tentengan yang pastinya minimal 1 tas hanya milik si baby. Yang lelah bukan cuma mamanya, tapi karena mamanya stress, anak pun jadi ga nikmat liburannya.

foto sama chef saat di Grand Zuri — huhuhu kebayangkan gimana rempongnya kalau wisata sambil gendong bayi dan gandeng balita. Makaaa, sejak punya anak ke dua, staycation adalah pilihan berlibur sayaaa

Nah, alhasil … sejak lahir anak kedua. Saya jadi lumayan sering ber staycation ria. Mau melihat keseruan saat kami berstaycation ria di Mercure Ancol desember 2016 kemarin dan Grand Sahid Jaya akhir bulan kemarin??? Klik disini untuk melihat 4 video seru kami saat staycation di Mercure Ancol dan klik disini untuk melihat 6 video keseruan kami saat staycation di Grand Sahid Jaya Jakarta.

Naaahh ini Judulnya Grand Zuri BSD, kok malah jadinya disuruh nonton Mercure dan Sahid. Hihihii intro intro. Habisnya dulu waktu ke Grand Zuri ngga saya video sih. Malah bikin video Grand Zuri-nya saat anak saya ada acara sekolah di Ocean Park BSD. Alhasil karena sudah mengenal Grand Zuri dan merasa puas, maka dua jam sebelum jadwal pulang, saya pamit pada kepala sekolahnya untuk keluar arena Ocean Park dan izin makan siang di Grand Zuri Hotel. Untuk lihat video Zara yang lahaaaaaappp banget saat makan di Cerenti Resto Grand Zuri BSD, klik disini ya. BTW videonya uda ditonton 36.000 kali loohhhh nyam nyam nyaaammm.

Kok makannya jauh amat ke Grand Zuri??? Alasan pertama, karena Ocean Park dan Grand Zuri BSD ini lokasinya bersebelahan!!! Yes sebelahan. Jadi ga jauh. Kedua, karena di Ocean Park ga ada yang jual makanan. Ada sih tapi ya cuma mie instan, nasi goreng dan beberapa makanan khas wisata yang instan instan gitu. Nah, abis berenang kebayang dong laparnya, maka saya pun mengajak Zara ke Cerenti Grand Zuri. Toh karena usia zara dan kenzo masih dibawah 5 tahun, jadi yang bayar cuma saya hahahahaaa.

So??? Bayar 1 orang untuk all you can eat senilai kurang lebih 130.000 IDR, ke dua anak saya pun bisa makan all you can eat xixixixiiiii #makmakbanget #gamaurugi. Dan yang bikin bahagia adalah makanannya itu asli wenak wenak buangeeeett loh. Ya bisa dilihat kan di video !!! Zara dan Kenzo sampai nambah teruuuuuss. Rekomen deh pokoknya kalau mau makan all you can eat disini.

Nah, untuk review hotelnya sendiri. Pengalaman saya, staff nya itu ramah banget. Pelayanan bagus. Makanan enak. Bersih dan Wangi. Pokoknya Top lah. Ngga rugi kalau mau staycation di Grand Zuri. Apalagi kalau punya 2 balita seperti saya. Selain bisa makan all you can eat yang enak (bayar dewasa doang, balita gratis) juga bisa ke ocean park yang letaknya persis disebelah Grand Zuri.

Oke,… kira kira inilah sedikit review saya untuk Staycation di Grand Zuri BSD Tangerang Selatan. Semoga bermanfaat yaaa.

 

  • Add Your Comment