Roti Bakar Eddy Cibubur – Tempat Seru Buat Nongkrong

roti bakar eddy cibubur

Nama Roti Bakar Eddy – tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Saya sendiri pertama kali makan adalah pada tahun 2008 di kawasan Blok M. Dan warung ini sendiri telah buka sejak tahun 1971. Wiihh .. bukan saja saya belum lahir, tapi bahkan papa mama saya di tahun tahun ini mungkin masih dalam tahap PDKT hohohoooo.

Nah, senangnya – karena ketika saya pindah ke daerah Pondok Rangon (dekat dengan Cibubur – hanya 5 menit) ada Roti Bakar Eddy dengan suasana warung yang tak lagi pantas di sebut warung. Hohohooo tempatnya asyik buat nongkrong. Bahkan saya perhatikan tempat ini banyak digunakan oleh orang sebagai tempat pertemuan. Baik arisan, ngumpul bareng aja atau bahkan rekan kerja yang sedang membahas project.

Suasana terbuka tanpa penghalang tembok, juga menjadikan Roti Bakar Eddy semakin masuk dalam kategori tempat nongkrong asyik dan seru. Kenapa??? Karena para perokok bisa bebas ngebal ngebul tanpa takut dibentak Ibu Hamil atau keluarga yang bawa anak anak. Toh para perokok bisa memilih lokasi yang paling terluar demi menghormati pengunjung lain.

zara di roti bakar eddy

limpahan keju di pisang bakar eddy

roti bakar eddy

Para Pelayan yang sangat ramah dan serasa bahagia banget bekerja disini, juga menambah betah duduk berlama lama dan balik lagi kemari. Saya perhatikan, satu pun ngga ada loh pelayan yang sedang melamun apalagi cemberut. Semua seperti sedang sibuk – ada yang sibuk melayani dan ada yang sibuk becanda dengan pekerja lainnya. Wah dapet deh nuansa kekeluargaannya.

Lalu yang tak kalah penting adalah HARGA. Wooww urusan dengan duit tentunya sensitif yah … dan harga makanan disini cukup bersahabat. Roti bakar dan Pisang bakar dimulai dari 11.ooo IDR/ perposi saja. Alhasil tiap kemari berdua sama suami, sudah nye-nack kenyang dan minum segar, habis ngga sampai 50.ooo rupiah.

Yang bikin puas dan membuat lebih baik beli roti dan pisang disini daripada bikin sendiri dirumah (pakai beli bahan dulu – cuci cuci perkakas dan sisanya sering kali kebuang *lupa ada sisa roti terus jamuran, mentega butuh dikit doang akhirnya ikut jamuran juga) adalah harga dan kualitas yang diberikan sesuai. Lihat deh topping kejunya MOOOOOO kejunya berlimpah (kalau coklatnya cuma dikit karena saya request coklatnya minta sesendok teh doang buat pemanis saat foto).

Untuk tau rasanya seperti apa, saya akan mengupasnya di artikel selanjutnya yah. Ditunggu yah …

—————————————-
Roti Bakar Eddi (cabang cibubur)
Alamat : Jl. Alternatif Cibubur No 1
Telp : 021 843 00 742
—————————————
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com
  • Add Your Comment