Pocky Green Tea Snack Coklat dari Jepang

Pocky adalah snack kesukaan saya. Serunya, di Jepang, Pocky itu rasanya ngga cuma coklat dan strawberry seperti di Indonesia, tapi juga ada yang rasa Green Tea. Soal rasa, nyaris persis dengan coklat Kit Kat green tea sakura, tapi jika Kit Kat berisi wafer renyah, maka si pocky merupakan snack tongkat yang dilumur coklat.

Perbedaan Pocky Indonesia dan Pocky Green Tea Jepang ini, Pocky Green Tea memiliki tekstur gemuk hohoooo.. boleh kalau mau diperhatikan. Gendut unyu unyu kayak body Doraemon. Di Indonesia juga dijual, waktu itu saya melihat di salah satu pasar swalayan di Pantai Indah Kapuk bagian jajanan import. Harganya 2 kali lipat dengan di Jepang.

zara makan pocky green tea dari jepang

pocky green tea oleh oleh dari jepang

Di Jepang, harga 1 pak nya sekitar 30ribu rupiah dan di Indonesia dijual 60ribu rupiah. Ya kalau buat tombo kangen atau penasaran, boleh lah ya. Daripada pergi ke Jepang buat beli pocky kan mahal hahahaaa — ngga segitunya juga kali ya hehehehee. Oke kira kira inilah review singkat saya tentang snack dari Jepang, semoga berguna dan buat yang lagi di Jepang dan ketemu pocky gendut ini di pasar swalayan Jepang, bolehlah di borong buat oleh oleh sanak sodara di Tanah Air. Enak dan rekomendasi.

Untuk Pocky Coklatnya, penampilannya tak terlalu berbeda dengan Pocky Indonesia. Sama sama kurus dengan rasa coklat yang sedikit lebih lembut, namun kurang lebih sama dan ukurannya sedikit lebih besar. Untuk melihat review snack / oleh oleh dari Jepang lainnya, bisa klik disini.

 

    1. stany January 1, 2016
      • Administrator January 9, 2016

    Add Your Comment