Penggoda Iman itu bernama Revel

Ice Cream. Siapa yang tak suka??? Saya rasa hampir 90% orang di dunia ini pasti menyukainya. Entah itu ice cream sederhana yang hanya dibuat dari susu yang di bekukan ataupun yang paling modern yaitu ice cream nitrogen. Begitu pun anak dan suami saya yang cukup menggilai ice cream. Salah satu favorit anak saya Zara, adalah Revel Ice Cream.

Setahun belakangan ini nyaris sebulan 2 x kami pasti ke Pejaten Village untuk sekedar berjalan jalan. Dan sebanyak itu pula tiap ke Pejaten, Zara selalu minta beli Ice Cream. Memang tak selalu ke Revel, tapi 70% ia selalu minta Ice Cream Revel. Kenapa? Karena selain Zara suka dengan rasa strawberry-nya, ia juga suka karena tiap ke Revel, ia boleh minta tambahan topping secara gratis.

Oya, untuk melihat Video Zara saat makan di Revel, klik disini untuk lihat video.

Revel ice cream

Zara suka banget Ice Cream Revel

Revel ice cream

Tiap ke pejaten, maunya ice cream terus hihihi

Beda Revel dengan Ice Cream di Pejaten Village lainnya adalah Revel dibuat dengan menggunakan Nitrogen. Dan menurut saya sendiri beda ice cream Revel dengan ice nitrogen lainnya, Ice Cream Revel lebih padat dan memiliki rasa yang lebih tajam. Dibanding ice nitrogen lainnya pun, Revel lebih tidak cepat leleh.

Dan yang paling penting buat saya, usai makan ice cream ini Zara tidak pernah menjadi batuk atau pilek. Sehingga saya dapat menyimpulkan, bahan yang digunakan asli, tanpa pemanis buatan, tanpa perasa buatan alias alami. Dan sebagai ibu ibu, faktor faktor seperti ini tentu menjadi perhatian utama.

Oya, jika anda suka puffle, cukup tambah 10 ribu rupiah dan ice cream anda akan dibungkus oleh puffle yang gurih enak. Dan jika anda pecinta Eclairs, bolehlah beli Eclairs-nya. Rotinya yang dingin, terasa gurih dan creamnya jadi terasa segar. Coklat yang menjadi lapisan teratas, juga menambah cita rasa yang asyik.

Revel ice cream

Revel ice cream strawberry – toppingnya melimpah

Revel ice cream

Pufflenya enak

Revel ice cream

eclair-nya saya suka

Oya, Revel ini juga punya Cafe loh dilantai paling atas Pejaten Village. Aneka spaghettinya enak enak. Karena bumbunya home made, jadi tidak ada rasa pengawetnya. Apalagi spaghetti yang Thai Curry, woooww dijamin sekali mencoba pengen lagi deh. Rempahnya benar benar tajam, namun tetap terasa ringan di lidah.

Selain spaghetti saya juga mencoba hidangan lainnya, yaitu Rasa Indonesia di Revel. Ada soto, sate, bakso, mie sampai buntut. Kira kira rasanya seperti apa? Mari dibaca di link berikut : Bangkitnya Rasa Indonesia di Revel Cafe. Wah pokoknya kudu cobain deh, asli masakannya enak enak.

spaghetti revel

Spaghetti Curry

soto betawi revel

Soto Betawi

bakso revel

Sekarang Revel Cafe punya menu Bakso

————————————–

Alamat : Revel Ice Cream
Lantai 1 depan Pirates, Pejaten Village
Jl. Warung Jati Barat No.39
Pasar Minggu – Jakarta Selatan,
12510 Indonesia
SMS / WA +62-8111093368

—————————————

 

    1. KalkulatorGrosir.Com June 16, 2016
      • Catur Guna June 17, 2016

    Add Your Comment