Pandang Wangi – Sensasi Bebek Goreng Paling Enak di Tuban

pandan-wangi-tuban

Tak disangka !!! Tuban punya Bebek Goreng rasa Surgawi !!! Kulitnya gurih dengan lemak yang meleleh di lidah. Dagingnya empuk dengan rasa bumbu asin yang menyenangkan. Mirip banget rasanya sama Bebek Peking yang dijual di Bebek Cak Topa Jakarta. Ahhh … hasilnya??? Sekali makan, dalam seminggu saya langsung balik 3 kali kesana xaxaxaaa.

Pandan Wangi adalah nama restaurantnya. Total sampai hari ini kata mamaku ia sudah buka kurang lebih 7 bulan. Sejak buka sampai sekarang pun, mama sering memesan delivery, dikirim ke saya juga. Saya pun bersama suami sudah beberapa kali kesana dalam sebulan ini. Namun karena dibuku menunya banyakkan menu chinese food dan seafood, jadi tiap kesana tidak pernah memesan bebek.

pandan-wangi-bebek-goreng pandan-wangi-bebek

Baru akhirnya minggu kemarin suami mencoba dan wooowww … enak!!! Akhirnya lagi lagi dan lagi kesana hanya untuk bebek goreng.

Menurut saya pribadi, semua menu disini, bisa saya bilang enak. Atau bisa dibilang pesan yang mana aja, memuaskan untuk di nikmati. Meski tak terlalu istimewa seperti si bebek yang akhirnya membuat saya dan suami tergila gila, namun selama makan disini, tak pernah ada hidangan yang tidak memuaskan.

Mulai dari nasi goreng, cumi telur asin, capcai, fuyunghai, buncis dan beberapa menu lain yang pernah saya pesan, semua masuk dalam kategori enak. Harganya pun menyenangkan dompet.

Nasi Goreng Seafood 17.500 IDR
Fuyunghai 25.500 IDR
Baby Buncis Pandan Wangi 25.500 IDR
Bebek Goreng 1 Ekor 70.ooo IDR
Cumi Telur Asin 37.500 IDR

pandan-wangi-telur-asni pandan-wangi-mayonaise pandan-wangi-fuyunghai pandan-wangi-buncis pandan-wangi-suasana pandan-wangi-catur-guna

Gimana? Sangat ramah dompet kan? Dengan rasa yang ditawarkan, harga tersebut pun jadi terasa cukup murah. Nah gimana? Semoga artikel saya bermanfaat sebagai referensi kuliner anda jika ke Tuban yah.

————————–

Pandan Wangi “Family Resto”
Alamat : Jl. Panglima Sudirman 145
Tuban Jawa Timur
Telp 0356 334 603

—————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

 

 

  • Add Your Comment