Nyonya Colors – Makan Murah Meriah Enak di Bandara Kuala Lumpur (KLIA 2) Malaysia

Mencari makanan murah meriah di Malaysia? Gampang banget, hampir semua makanan di Malaysia masuk dalam golongan murah meriah. Namun untuk mencari makanan murah meriah di Bandara Malaysia, lumayan langka. Maka begitu melihat iklan banner Paket makanan dan minuman dibawah 6RM (1 RM sekitar 3500 IDR), langsunglah saya melangkah masuk.

Nyonya Colors, nama kedainya yang kecil namun padat nan ramai. Paketan tersebut adalah Nasi Lemak dan Teh Tarik. Nasi lemaknya enak!!! Gurih dan porsinya kecil sehingga bikin penasaran xaxxaaaa. Tapi enak asli enak kalau buat saya. Sementara Teh Tariknya juga enak asli enak. Terus terang, selama sebulan di Malaysia, saya cukup terkesima dengan makanan makanan di sini, sesuai dengan selera saya.

KLIA-nasi-lemak

Oya, bandara KLIA 2 juga adalah tempat yang asyik untuk anak anak, karena disini banyak toko permen seperti di Singapore. Salah satu hasil belanja Zara adalah dispenser permen karet berbentuk Bola. Yang ketika dipencet akan mengeluarkan suara GOOOLLLLLLL dan kemudian keluarlah permennya. Just info, permen permen di bandara KLIA dan Changi, hampir sama, namun dengan harga yang lebih murah di Malaysia. Perbedaan harga yang cukup mencolok ini tentu karena kurs rupiah yang anjlok di Singapura.

KLIA-nonya-colors

masih mata panda hihihi, ngantuk

—————————–

Alamat : Nyonya Colors
KLIA 2 Level 3
Telp 03 77282266 / 03 77282288

———————————————————————–
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

  • Add Your Comment