Ngidam Aneka minuman Segar di Dapoer Roti Bakar

Luar biasa!!! Baru kali ini saya berjodoh sekali dengan sebuah tempat makan. Dapoer Roti Bakar namanya. Pertama mencoba warung ini di kawasan Pasar Minggu. Konsepnya 24 jam dan rameeeenya kalau malam. Bahkan saya kesana gerimis pun, masih ngantri. Selang 3 hari kemudian saya ke Serpong anter anak mainan di Scientia Square Park. Usai bermain, loohhhh ada si Dapoer Roti Bakar!!!

Terus terang karena butuh makan nasi, saya pesan nasi diresto lain dan teteeepp donk minumannya saya pesen di Dapoer Roti Bakar. Entah kenapa, saya cocoookkk banget sama minuman minuman disini. Fresh Milknya sangat segaaaarr. Lebih lanjut soal rasa saya ceritakan nanti ya.

Minum fresh milk di dapoer roti bakar serpong

Minum fresh milk di dapoer roti bakar serpong

Di dapoer roti bakar pasar minggu

Di dapoer roti bakar pasar minggu

Zara di Dapoer Roti Bakar Cibubur

Zara di Dapoer Roti Bakar Cibubur

Nah seminggu kemudian, suami mau ketemuan sama temennya di Cibubur dan saya ingat banget kalau di daftar cabang Dapoer Roti Bakar, ada tertulis juga daerah Cibubur dan lokasinya ngga jauh dari lokasi rumah teman di Citra Grand Cibubur. Sooo??? Dengan power Ibu Hamil saya meminta suami mampir lagi ke Dapoer Roti Bakar Cibubur hihihi.

Hasilnya??? Dalam 2 minggu ini saya serasa touring ke seluruh cabang Dapoer Roti Bakar hihihi. Hanya 1 nih yang belum kucoba, yaitu daerah Grogol !!! Hahahahaa. Ups sama Jogja dink. Yes, cabang nih roti sampai ke Jogja loh. Jogja jawa tengah.

Kesimpulan saya atas 3 lokasi yang sudah saya kunjungi. Semua memiliki standart rasa yang sama !!! Pelayanan juga sama sama ramah. Jadi kemana pun anda mencoba dijamin akan mendapatkan rasa yang sama dengan yang di pusat. Jadiii?? Buat yang tinggal di Serpong atau Cibubur, ngga usa jauh jauh ke Pasar Minggu buat incip nih Roti Bakar. Cukup melipir aja ke cabang terdekat, rasa dijamin sama. Dan oyaaaa, Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu dan Cibubur bisa delivery order. Jadi melihat cuaca jakarta yang mulai sering hujan di malam hari, delivery order tampaknya bisa jadi solusi tepaatt banget.

Roti Bakar Niagara

Roti Bakar Niagara

Papa dan Zara - foto di depan pepes roti bakar. Wuhuu baca artikelnya ya untuk tau rasa pepes roti bakarnya

pepes roti bakar

Untuk membaca ulasan saya tentang menu menu roti bakarnya bisa baca di 3 artikel saya sebelumnya:

Pepes Roti Bakar
Roti Bakar Sambal Goreng
– Roti Bakar Niagara

Sementara di artikel ini saya akan mencoba mengulas Minuman yang pernah saya coba di Dapoer Roti Bakar :

Aneka Fresh Milk 13.000 IDR – 17.000 IDR

Berikut adalah Fresh Milk yang pernah saya coba:

Fresh Milk Strawberry – rasa strawberrynya lembut tipis bikin kangen!!! Malahan saat meminum yang strawberry ini langsung dalam sekali minum saya habiskan. Hohooi maklum habis nemenin zara mainan dan haus banget plus enak. Jiaheehehhee

imageimageimage

Fresh Milk Red Velvet – rasa manis yang sangat lembut. Enak dan saya pun meminum dengan lahap slruuppp habis.

Fresh Milk Oreo – Oreonya terasa tipis bikin penasaran. Ga kerasa srut srut dan tinggal dikit.

Fresh Milk Green Tea – ini paling fenomenaall. Favorit juaraaa buat aku. Green Teanya wangi banget. Layak disandingkan dengan minuman cafe tongkrongan sekelas di Grand Indonesia hihi. Enyak nuagih.

Minuman selain Fresh Milk

Pilihan minuman disini cukup banyak. Hebat ya yang bikin minuman!!! Padahal disini ngga ada minuman sachet loh, semuanya meracik sendiri. Harganya sangaaattt murah untuk rasa yang kita dapatkan. Asli !!! Inilah mengapa saya tergila gila dengan aneka minuman di Dapoer Roti Bakar. Ini dia minuman yang sudah saya coba selain aneka Fresh Milknya.

imageimage

Thai Tea Tarik Original : sangat rekomendasi !!! Perpaduan thai tea dan black tea Indonesia yang sangat harum dan kental. Sangat nikmat.

Cappucino Caramel : cappucinonya nendang!!! Zara suka banget. Loh? Zara??? Iya zara suka kopi kayak papanya hihi.

Kopi Gayo : lelaki banget. Dengan gula suka suka kita, kopi ini bisa jadi teman roti bakar kaya yang nikmaatt abeeess.

Lemon New Zealand : nah ini dia juga jadi favorit rekomendasi. Seger banget. Perpaduan Kiwi dan Lemon yang asam asam manis wangi. Kebayang banget kan segernya??? Asli ini enak.

Okeee kira kira ini dia review saya tentang Dapoer Roti Bakar di pusat dan di cabang cabangnya. Oya untuk jam buka tutupnya beda beda loh.

Pasar Minggu 24 jam. Serpong ikut jam buka tutup mall dan Cibubur jam 3 sore – 11 malam.

Mampiiirr yaaaa kalau lewaat pleaseeee dan buktikan kebenaran omongan saya hihi. Semangat banget saya promosinya. Soalnya entah kenapa saya addict banget sama aneka minuman disini. Jadi berharap juga orang lain bisa merasakan kepuasan yang saya alami.

———-

Alamat : Dapoer Roti Bakar
Jl. Alternatif Cibubur Ruko km 4 no 9D & 9E
(Sebelum Cibubur City)
Telp 081290678787 – 081299247773

IG : @dapoerrotibakarcibubur
IG : @dapurrotibakar

Buka 15.00 – 23.00
Patokan setelah perumahan Citra Grand (sebelah kanan), lewat Giant (sebelah kiri), terus ngga jauh dari situ sebelah kiri

    1. Pingback: Dapoer roti bakar December 15, 2015
    2. Jade Ayu December 22, 2015
      • Administrator December 24, 2015
    3. Kartika April 6, 2016
      • Catur Guna April 10, 2016

    Add Your Comment