Murah Meriah Enak makan di 4 Fingers Changi Airport Singapore

Resto ini nemu secara ngga sengaja saat sengaja nyasar nyasar di Bandara Changi Singapore bersama Zara. Saat itu kami datang pagian ke Bandara karena banyak hal seru di Bandara Changi yang bisa dimanfaatkan untuk membahagiakan Zara. Mulai dari banyaknya playground, tempat tempat tematik dan toko toko permen.

3 jam waktu yang saya berikan ternyata nyaris ngga cukup untuk mengelilingi Changi. Maklum, asik dikit Zara minta berhentinya lama. Apalagi kalau sudah nongkrong di Toko Permen, hmmmm … betah bener Zara. Beli permen coklat telur teluran, Wafer Knopper, coklat coklat sampai dengan Dispenser MM yuhuuuu. Dan berkat dispenser MM inilah, saat nongkrong di 4 Fingers saya sampe lupa motret motret. Hasilnya? Selama di 4 Fingers hanya menghasilkan satu biji Foto Zara ini xaxxaaaa.

4finger-singapore

Saya memutuskan mampir ke 4 Fingers karena ada papan berbaju poster bertuliskan Paket sudah lengkap sama minum dengan harga dibawah 10$ (1$ = 9300 IDR). Ooohhhh noooo!!! Selama di Spore ini saya sangat merindukan makanan murah, apalagi di Changi, ihik, sudah mau pulang, duit sudah menipis, harus cari yang murah meriah. Dan meski ngga terlalu suka sama makanan cepat saji bertepung, saya masuk juga demi keuangan.

Dan ketika masuk memesan, eheemm ternyata ini bukan resto cepat saji seperti dugaan saya. Melainkan agak agak mirip Hotto Motto di Jepang, yaitu masakan baru akan dimasak sesaat setelah kita memesan, namun dengan metode memasak yang telah disiapkan sehingga makanan datang dengan cepat dan yang kita santap nantinya, fresh!!!

changi-singapore2

Tak disangka, rasanya sangat yummy!!! Ini enak sekali!!! Sama sekali bebeda dengan ayam tepung yang banyak beredar di dunia (lebay lebay hahahaa, tapi ngerti kan maksudnya 😀 ). Kulitnya begitu crispy dengan rasa manis asin dan sedikit pedas yang menggoda. Bumbunya merasuk hingga ke sela sela daging, aaarrrggg susah menjelaskannya, ini enak sekali!!!

Saya jadi menyesal hanya memesan 1 untuk berdua. Namun mau pesen lagi, rasa rasanya sudah agak terlambat karena waktu sudah menunjukkan waktu harus segera menuju ke Terminal tempat pesawat China Airlines parkir. Dan itu membutuhkan waktu apalagi perginya bersama batita. Hmmm .. Yang jelas besok kalau ke Singapore lagi, saya kudu dan wajib makan lagi di 4Fingers. Wenaaakkk!!!

——————————————–

Alamat 4Fingers
65 Airport Boulevard
#B2 – 02 Changi Airport Terminal 3
Singapore 819642
Telp 6214 3928

—————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com