Winn’z – si Mini Italian Restaurant dengan Pelayanan Sangat Memuaskan

wins-makan-spaghetti

Spaghetti merupakan menu kesukaan Zara. Dan wuhuuu deket tempat tinggal ada Italian Restaurant. Yang saya suka dari tempat ini adalah pelayanannya yang cap jempol. Ciamiiikk !!!

Setiap kesana saya selalu hanya memesan 1 menu. Karena memang hanya menemani Zara (2,8 tahun) yang maniak mie dan spaghetti. Yang membuat saya terpesona dengan pelayanannya adalah meski saya tiap kemari hanya memesan 1 menu, tapi mereka tak membedakan dengan pelanggan yang memesan banyak. Pelayanan mereka tetap sama dan ramah.

Bahkan pertama kali kesana, saya memesan aglio olio. 10 menit dan pesanan datang. Namun ketika mereka tahu spaghetti tersebut hendak saya suapkan pada Zara, mereka langsung datang dan berkata “Ini buat baby anda?”, “Iya”, “Wah ini pedas ada chili”.

winz-zara-nugroho wins-zara wins-kentang-goreng

Saya bilang “Oh ya gpp nanti kalau dia tidak suka saya pesan lagi”. Terus mereka berkata, “Ah jangan kasihan nanti. Saya ganti saja”. Lalu mereka mengambil piring saya dan menggantinya dengan memasak yang baru tanpa chili.

OMG baru kali ini saya makan di restaurant dan tanpa komplain mereka bahkan menawarkan diri untuk mengganti, padahal itu bukan kesalahan mereka. Karena standart menu mereka kan memang memakai chili. Hal ini tertulis pada spesifikasi makanan di buku menu. So seharusnya saya yang salah. Memesan untuk baby kok yang ada chilinya hohooo.

Kasus ke dua. Di lain hari, Zara memainkan sendok garpu yang diperuntukkan untuk baby. Dan sendok terjatuh. Tiba tiba ada pelayan mendatangi saya dan mengatakan “Mari saya cuci”. OMG sekali lagi… pelayanan yang luar biasa. Tanpa perlu diminta, mereka dengan sigap datang dan menawarkan membersihkan sendok yang dijatuhkan Zara.

Okay kita bahas soal rasa. Saya pribadi suka dengan tekstur mie nya yang dimasak tidak terlalu matang, namun juga tidak mentah tentunya. Jadi mienya tidak terlalu lembek sehingga enak dikunyah.

Aglio Olio 13 RM

wins-aglio-olio

Mie yang dimasak tidak keras tidak lembek membuat spaghetti ini terasa asyik di mulut. Bumbu aglio olio yang simple berupa bawang putih dan daun parsley pun terasa nyaman dilidah. Mengapa? Karena aroma dan rasa mintak zaitun membuat bumbu dan daun aromatic menjadi lebih soft. Hmmm …

Al Funghi 21 RM

winz-spaghetti

Saus Cream dengan tipe padat. Rasanya ringan karena mengandalkan aroma jamur dan butter saja, namun sangat creamy karena ada jejak keju yang cukup memuaskan. Sehingga menimbulkan kesan padat dan mengenyangkan.

Oke kira kira ini sekelumit kisah saya saat makan di Winn’z dan semoga bermanfaat. Paling tidak semoga artikel ini juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki bisnis rumah makan, bahwa pelayanan yang penuh perhatian terhadap pelanggan pasti akan meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Semoga makin banyak resto seperti ini. Sangat perhatian degan detail.

——————————-wins-catur-guna

Restonya di depan restaurant India dan tak jauh dari kaki lima Bee Fat yang pernah saya review.

winz-depannya

Alamat : Winn’z Italian Restaurant
No 1, Jalan Manis 4
Taman Segar – Cheras
Kuala Lumpur
Malaysia
Telp 60391308992

——————————

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

  • Add Your Comment