Mewah-nya Makan Bakmi yang dimasak Chef Chandra

Hari Jumat kemarin ada urusan di AEON Mall. Lumayan usai urusan kelar, turun ke bawah, ternyata masih ada stand promo Bakmi Mewah. DAPAT MAKSI GRATIS deehh.

Acara promo dari tanggal 29 September 2016 Sampai tanggal 12 Oktober 2016 ini menjaring beberapa orang yang beruntung untuk makan gratis Bakmi Mewah. Mewahnya lagi, bakminya dimasak dan dimodif oleh ahli dapur, Chef Chandra. Dan wuhuuu saya dan Zara termasuk salah satu orang yang beruntung tersebut.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, acara pun dimulai. Pesertanya ada wartawan NET TV, ada blogger dan juga ada orang biasa yang kebetulan lewat di depan stand. Ngga ngapa ngapain sih. Cuma disuruh lihat demo masaknya. Tapi ngeliat yang dapat ilmu ini judulnya. Karena selain dapat resep dari chef Chandra yang masak langsung di depan kita, juga dapat tips memasak.

bakmi mewah bakmi mewah bakmi mewah

Misal untuk mendapatkan tampilan jamur yang tetap cantik setelah ditumis, yaitu jamur direbus / dikukus dulu. Jadi begitu ditumis, bentuknya tetap cantik tidak kempes. Lalu diberi tahu juga saat merebus mie, sebaiknya diberi sedikit garam supaya mienya ada rasanya dan berbagai tips bermanfaat lainnya. Nah ini tampilan Bakmi Mewah-nya. Mewah beneran kaaaan.

Zara suka banget. Di lahap mie nya sampai habis hahahahaa. Bahkan ketka mie yang punya saya datang, rasa balado kayaknya ini ada sambalnya pedes banget. Zara masih mau lagi. Tapi karena pedes jadinya ngga jadi hehehhee. Oya, buat lihat video Zara saat makan Bakmi Mewah, bisa lihat di channel ZARA CUTE ya, atau klik disini untuk menonton

bakmi mewah

KLIK DISINI UNTUK LIHAT VIDEO

bakmi mewah

KENZO JUGA MAUUUUU

Saya sendiri pertama mengenal Bakmi Mewah gara gara saat awal muncul, ramai teman teman membicarakan, “Apa sih bakmi mewah? Ituloh yang iklannya Rafi Ahmad” dll. Hahahhaa saat pertama bakmi mewah muncul di iklan, memang masih belum banyak yang jual, jadi bikin geger dan penasaran. Alhasil ketika baru awal awal muncul ke supermarket, widiihhhh banyak banget yang beli, saya perhatikan rak nya cepet banget habis dan diisinya. Luar biasa. Saya pun jadi ikut ikutan beli heeheheee.

Di coba dirumah. Hmmm … jelas lebih enak bakmi fresh beli di resto. Tapi saya tetep saja akhirnya jadi pelanggan Bakmi Mewah yang dirumah selalu ada stok nih mie. Kenapa??? Karena saya kan Ibu RT yang ngga bisa naik motor yang kemana mana kudu ngongkos ojek. Dan Bakmi Mewah ini bisa jadi penghangat hati yang rindu bakmi ala resto. Mie nya yang tipis, tipikal mie kesukaan saya banget. Dan bumbunya yang minimalis oriental dengan rasa asin gurih tipis, wuhuuuuu ini memang rasa bakmi ala ala resto kesukaan saya.

bakmi mewah bakmi mewah

Kenapa saya sebut resto? Karena kalau abang abang gerobakan kan bakminya kebanyakan rasanya manis dengan bumbu yang mayan ribet bikinnya. Nah kalau bakmi mewah ini, minimalis banget semacam mie mie resto oriental.

Dan saya bukan tipikal orang yang suka makan mie ayam gerobakan keliling. Kenapa? Karena kalau ngga kenal bener, lumayan ngeri ngeri sedap dengan bahan dan kebersihannya. Daripada sok makan fresh di gerobakan yang kebersihan dan mutu bahannya ngga bisa dipukul rata, terjamin. Maka, saya pun kembali ke Bakmi Mewah.

Paling tidak, ayamnya sudah pasti ayam asli. Dan soal higienis, karena ini produk dari Mayora, yaaaaa bisa dibilang ada standart perusahaan yang pastinya bagus dan perusahaan besar pasti punya kelaikkan tersendiri untuk mutu dan bahan yang digunakan. Dan rasanya yang soft juga membuat saya merasa ‘aman’ untuk makan Mie ini. Lagipula saya makan mie juga tidak sering sering amat, palingan sebulan hanya 2-4 mie instan.

Dan dari beberapa produk sejenis, saat ini Bakmi Mewah memang menjadi mie instan favorit saya. Ya alasannya seperti diatas yang sudah saya sebutkan. Plus tambahan, ketika habis makan mie instan ini, paling tidak, tenggorokan saya tidak sakit hihihi.

Oke kira kira ini reviewnya yah. Semoga bermanfaat.

  • Add Your Comment