Menu Minion dari Ron’s Laboratory buat Zara, yuhuuuu Lagi Lagi ada Menu Baru

Hari ini mau ada meeting di daerah Pondok Indah,  mampir dulu lah ke Ron’s Laboratory buat bahagiain si kecilku Zara Nugroho. Kalau hati sudah senang kan nanti saat saya meeting, dia ngga pakai rewel. Setujah??? Dan taukah kaliaannn??? Ternyata di Ron’s Lab sudah ada menu baru lagi!!! Untuk melihat video selama saya dan Zara di Ron’s Lab, klik disini ya, atau klik digambar dibawah ini.

rons-lab-video

Sekilas Info : Ron’s Laboratory di PIM ini lumayan nyempil. Lokasinya ada di lantai 2 tapi di belakang, sebelah cafe betawi. Atau lebih tepatnya jika anda tau posisi Fun World sebelah Metro, nah diatas Fun World itulah si Ron’s Lab.

Yuhuuu, Ron’s Laboratory memang sesuai namanya. Ia terus aja bereksperimen dengan rasa. Nyaris tiap kemari selalu ada saja rasa baru yang bikin penasaran untuk diincip. Beneran loh, bisa dibilang kadang dalam sebulan atau bahkan dalam tempo beberapa minggu saja, sudah ada ganti menu baru yang bikin mupeng. Untuk artikel saya dikunjungan sebelumnya bisa dibaca di link artikel, klik disini.

rons-lab-zara-nugrohorons-lab-minion

Dan kali ini menu barunya bertema Minion (xixixii sebetulnya menu baru ini, baru akan keluar pada 15 Juli 2015 ini, tapi saya dapat keberuntungan bisa menyicipnya duluan xoxoxooo makasih Ron’s Lab). Nama dan bentuk Minion cukup familiar, namun saya dan Zara asli belum pernah nonton filmnya xixixi, tapi Zara begitu semangat (maklum saya cukup norak dalam hal perfilm-an), dan saya melihat rasa ‘PISANG’ dalam komposisi si Ice Cream, hmmm langsung tergoda untuk memesan si Minion buat Zara.

Seperti biasa, Zara sangat menyukai aksi si mas mas ber pakaian ala lab ini saat beraksi. Karena memang keren, pakai kaca mata, pakai penutup hidung dan juga sarung tangan seperti pekerja Lab betulan. Kemudian mereka dengan luwesnya mencampur beberapa bahan dan wuuussss keluarlah asap asap putih, alhasil dalam hitungan detik cairan pun berubah menjadi ice cream!!! Yup, konsep unik ini memang seru. Tiap ice cream pesanan kita selalu eksklusif dibuat segar sesaat setelah kita memesan.

rons-lab-pim

Rasanya??? Tentu saja berbeda dari ice cream konvensional yang sudah jadi. Ice ini lebih lembut, nyaris tak ada ‘kekerasan’ dalam lidah. Begitu lembut dan lumer sehingga ice ini memang tidak dirancang untuk Take Away. Yup, jangankan dibawa pulang, dalam beberapa menit ke depan jika tak segera kita makan, ice ini bisa dibilang memiliki tingkat leleh lebih cepat dibanding ice cream biasa.

Ups, tak terasa 2 menit sudah berlalu dan datanglah ice cream pesanan Zara. Dan “Mamaaaa jangaaannn!!!”, katanya ketika saya bilang, “Mama coba dulu ya”, hahahaaa. Dan sejurus kemudian malulah dia saat saya potret, tutup muka deh. Kemudian dia makan dengan lahapnya, sampai habis 1/2 cup. Baru kemudian, “Mama mau coba?”, disuapin lah saya. WOoowwww, rasanya pisang banget!!! Ini semacam sedang makan PURE Pisang.  Memuaskan.

rons-lab-catur-guna

Ice Cream satu lagi adalah rasa Bubble Gum (gambar/ foto ada dipaling atas artikel ini). Warnanya sangat menarik, biru biru gimana itu. Entahlah, mungkin karena usai makan ice minion dengan rasa pisang yang sangat kuat, rasa bubble gumnya jadi agak kurang menyengat. Namun tentu saja saya tetap menikmatinya. Ada wangi wangi khas bubble gum yang cukup saya gemari dan oiyaaaa, menu bubble gum ini juga baru loohhh. Dan saya ngga berani menjamin jika anda datang kemari sebulan atau dua bulan atau kapan kemari menu ini masih ada.

Mengapa??? Karena seperti saya sebut tadi, disini memang seperti sebuah laboratorium yang selalu bereksperimen. Jadi selalu ada pergantian menu yang tak bisa kita duga kapan yang lama digusur dan kapan yang baru muncul. Makanya, jika ingin mencoba si minion dan si bubble gum, mariiii cepet kemariii, mumpung masih menu baru, biasanya minimal mereka akan tetap ada sampai sebulan ke depan.

Oya, setelah 2 menu ini saya makan Ice Cream Rendang!!! Wooowww mau tau seperti apa bentuknya, yuhuuuu mari dibaca di artikel selanjutnya, klik disini untuk membaca.

——————————————————————
Nama Cafe : Ron’s Laboratory
Alamat : Pondok Indah Mall 1, Lantai 2, Jakarta Selatan
Kisaran harga : 60.ooo IDR
Buka : Jam Mall
——————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

 

  • Add Your Comment