Mencoba Roti Bakso Ayam kiriman dari Creme31

jktcreme31-baksoayam

5 Biji Roti Bakso datang ke rumah saya dengan titipan pesan, “Produk baru dari kami creme31, silahkan direview”. Wooww dengan senang hati. Dari tampilan sangat cocok untuk tema lebaran yang sebentar lagi tiba ya, hijau cerah yang Fresh banget. Tak hanya itu, yang bikin saya surprise adalah tulisan dibalik dus, “Love is like Bread. It needs to be made Fresh everyday”.

Betul banget!!! Baru saja kemarin saya mendapat petuah dari Papa saya, “Berumah tangga itu ada masanya jatuh bangun. Tapi ingatlah ketika masa masa sulit datang, renungkan kembali akan cinta mula mula. Yaitu kisah dimana pertama kali kalian saling mencintai hingga memutuskan untuk menikah. Cinta mula mula adalah cinta segar yang harus terus diingat setiap hari untuk semakin menumbuhkan cinta yang lebih mendalam di kemudian hari”.

Ah, sekarang saya mendapat quote baru, “Cinta itu seperti Roti”, setujaaahhh!!!

Oke kita kembali pada roti yang akan di review. Bagi saya, penampilannya yang coklat mengkilat ini sangat menggugah selera. Saat dipegang pun, empuk dan lembut. Namun, ada yang bikin saya terkejut, yaitu ketika saya membelah roti ini. Isiannya penuh banget!!!

jktcreme31-roti jktcreme31

See banyak isiannya dari rotinya ya. Aromanya seperti ayam chasew pada bakpao kesukaan saya. Entahlah sama atau tidak bumbunya, tapi setelah saya coba rasanya memang agak mirip. Yaitu sebuah rasa manis yang langsung menyerbu lidah dan yang seru adalah kres kres bawang bombaynya yang memang terasa fresh. Ini dimakan dengan saus sambal dan berteman secangkir teh hangat, nikmat betul.

Secara pribadi hasil review kali ini adalah pada kesimpulan, “Rotinya enak, pada gigitan pertama bisa dinilai 8 dari 10. Namun, saya pribadi adalah seseorang yang lebih menyukai roti yang bikin penasaran. Yaitu roti dengan rasa yang tipis tipis sehingga lidah ini penasaran dan kemudian tergiur untuk makan lagi, lagi dan lagi. Sementara untuk Roti Bakso Ayam Creme31 ini, gigitan pertama saya sudah puas dan pada gigitan ke 4 sudah tak terlalu ingin menyantapnya karena sudah puas.

Iseng saya buka webnya www.creme31.com wow ternyata mereka memiliki cukup banyak kue. Salah satu yang memikat hati saya adalah pia durian. Dan bayangan saya, jika yang ayam rasanya begitu asli, pasti duriannya juga bakalan rasa durian banget. Woowww .. kapan kapan patut dicoba.

jktcreme31-review

Oya diatas adalah komentar saya, sementara saya juga memberikan roti ayam bakso tersebut pada tetangga saya, katanya “Enaaakkk”. Yup selera lidah memang berbeda beda, saya suka rasa yang bikin penasaran dan tetangga saya suka rasa yang fully. Dan yuhuu ini artinya, marik jangan takut dicoba, karena bisa jadi kue bakso ayam dari creme31 ini bakalan jadi roti favoritmu.

Untuk memesan bisa langsung secara online:
Creme31
www.creme31.com
Phone : 0899 6000 668
PIN BB : 24EAD2CF

————————————————————————–
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

 

  • Add Your Comment