Mencicip Aneka Menu di Kopi Tiam Old Town White Coffee

Old Town White Coffee merupakan salah satu kopi tiam (kedai kopi) yang cukup populer di Kuala Lumpur Malaysia. Kenapa saya bilang populer? Karena sering sekali ketika saya bepergian, saya melihat ada si Old Town ini. Mulai dari Bandara ( KLIA ) sampai Mall hingga Jalanan biasa.

oldtown-white-coffee

Salah satu Old Town yang dekat dengan tempat saya tinggal adalah yang berada di Leisure Mall Cheras. Lokasinya cukup menyenangkan untuk bersantai. Ada out door dan in door. Pada bagian out door juga langsung berhadapan dengan taman yang enak dipandang mata. Selain itu penataan interior dan juga bangku bangku yang digunakan, cukup mendukung untuk membuat saya betah berlama lama disini.

Soal makanan, hidangan yang tersaji di Buku Menu layaknya sebuah kedai kopi yang menonjolkan minuman dan makanan santai seperti roti dan mie dengan sedikit hidangan berat seperti nasi. Berhubung kami kemari memang untuk makan siang, maka berikut pesanan kami :

My Lunch 7 13.90 RM (Dry Special Noodle Chicken + Lime Juice)

oldtown-special-noodle

Meski tak bisa dibilang istimewa, namun mie disini cukup enak. Mienya tampak home made, tanpa pengawet dan memiliki tekstur padat yang lembut dilidah. Racikan bumbunya lebih ke arah manis asam yang bisa saya sebut 90% bakalan disukai anak anak. Salah satu yang doyan banget mie ini adalah Zara anak saya. Nyaris ½ porsi lebih ia habiskan sendiri.

Fried Dumpling 6.30 RM

Kriuk dan cukup mengejutkan. Karena ia datang dalam porsi mini. Namun merupakan pesanan yang tepat untuk dimakan bersama dengan mie pesanan kami.

My Lunch 21 13.90 RM (Steam Mushroom Chicken + Lime Juice)

oldtown-steam-mushroom

Terus terang, Hidangan ini bukan taste kami. Rasa jahe begitu terasa sehingga menghilangkan aroma mushroom yang menjadi tujuan utama kami memesan hidangan ini. Namun, menurut pelayan, ini merupakan salah satu menu yang cukup digemari disini. So, ini hanyalah masalah lidah. Bisa jadi ini adalah menu kesukaan anda, jadi jangan judge hanya berdasar komentar kami.

Kaya Butter Steam 4.50 RM

oldtown-kaya-butter-steam

Ini adalah cita rasa yang luar biasa. Hebat. Roti yang dikukus ternyata memiliki tekstur yang sangat lembut dengan manis tipis yang membuat penasaran. Sungguh inilah salah satu hidangan yang bakalan saya rindukan kembali. Tak hanya saya, suami pun ternyata juga menjadikan roti ini sebagai favorit hidangan hari ini.

Kira kira inilah review kami tentang Old Town White Coffee. Semoga ulasan ini bermanfaat. Sampaikan kritik dan saran kalian yah.

———————————————

Old Town Kopitiam
Lot L1-46-5 Level 1
Cheras, Leisure Mall
Taman Segar – Kuala Lumpur
Malaysia
Telp 03-91329876

—————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

  • Add Your Comment