Mencari Inspirasi di Kedamaian Situ Lembang

 

Mancing di tepi danau yang sepoi sepoi sambil makan gorengan hangat plus segelas kopi panas. Hadeuuhhh … Sensasi damai ini bisa anda nikmati di TENGAH KOTA JAKARTA, GRATIS!!! Ngga percaya? Coba datang saja ke SITU LEMBANG Jakarta Pusat.

Situ Lembang ini merupakan salah satu taman dengan danau buatan yang cukup besar di kawasan elit Jakarta, tepatnya di Jalan Lembang – Menteng Jakarta Pusat. Yang unik dari taman ini, selain dipugar menjadi sebuah danau, danau tersebut juga berisi aneka macam ikan seperti lele, mujaer dan ikan mas. Ikan ikan ini pun boleh di pancing dan hasilnya di bawa pulang.

Seru-nya lagi, selain terdapat danau buatan, situ ini juga dilengkapi dengan rerumputan hijau, pohon pohon besar dan aneka tumbuhan berbunga. Pemandangan yang indah ini, lalu dilengkapi dengan air mancur di tengah danau, beberapa permainan anak anak dan banyak kursi kursi di taman. Sehingga buat yang ingin bersantai atau  ngumpul rame rame bareng temen temen dan keluarga, tempat ini rekomendasi banget.

Atauuu buat orang yang seperti saya, suka bersendiri ria mencari inspirasi. Buka laptop dan lalu mulai tulis menulis. Tempat ini Number One Recommended. Yaa dulu tempat ini merupakan taman favorit saat saya masih kerja di Kebon Sirih. Cukup menenangkan dan bikin pikiran fresh. Monggo buat yang bingung liburan atau bersantai dimana??? Ke Situ Lembang aja.

————————————————————————————————

Nama Tempat : Situ Lembang

Alamat :  dari Taman Suropati, arahkan kendaraan ke Jl Teuku Umar. Ada Jl Padalarang atau Jl Syamsurizal yang tembus ke Situ Lembang. Atau, dari Taman Suropati ambil Jl Diponegoro arah Cikini hanya 300 meter, Jl Lembang ada di sisi kiri jalan.

————————————————————————————————

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/

  • Add Your Comment