Mas Dikun – Bebek Goreng Nikmat Bebas Bulu

Warung Mas Dikun bisa dibilang tempat yang mendekatkan saya dan suami. Dulu kami adalah sahabat yang hobi makan dan entah kebetulan atau disengaja hahahaaa (pedekate maksudnya) atau memang duitnya cuma pas buat nongki di kaki lima hahahaa – yang jelas sampai menikah dan punya anak – selera kami sama sama kepincut sama racikan bumbu Mas Dikun. (maaf kalau fotonya kurang lezat hahaha .. si zara udah mau nyomot terus, bingung mau pasang posisi)

Apa sih enaknya bebek goreng kaki lima??? Pasti standart, digoreng kering dan dibumbu asin, that’s all. Oh No .. Bebek Mas Dikun tidak demikian. Bumbunya ngga cuma asin, tapi complicated. Rempah Indonesia masuk semua ke alat penghalus bumbu. Udah gitu yang bikin sensasional adalah LEMAK KULITNYA. Hadeuuuhhh ini yang bikin saya dan suami klepek klepek.

Bebek yang krispi di luar ini ternyata menyimpan cadangan lemak putih tebal dibawah kulit yang manis saat digigit kressss … serasa lagi makan BEBEK PEKING GORENG!!! Biar orang bilang lemak itu penuh kolesterol jahat, hayeuuhhh ini lemak surga meeennn … kata buku miracle of endorphin, racun paling jahat bukanlah dari apa yang kita makan, tapi kesedihan karena ingin makan tapi ngga boleh makan!!! Sikaaatttt!!!

bebek goreng enak jakarta

warung kaki lima enak di jakarta

Surgawinya lagi, jika kebanyakan bebek goreng dijual dengan bonus bulu bulu yang bikin geli, nah di warung Mas Dikun ini bebeknya BEBAS BULU alias bersih banget. Tiap makan kesini, saya pasti makan 1 bebek dengan 2 nasi uduk hahahaa … minum es teh manis dan pulang kenyang tinggal tiduurrr. Oya, harga juga terjangkau, hanya 20.ooo IDR per potongnya.

Buat saya pribadi, ini adalah bebek kaki lima andalan saya. Tapi tiap lidah tentunya berbeda, bisa saya bilang enak dan tergila gila, belum tentu anda. Tapi buat anda penyuka bebek berlemak, mungkin selera lidah anda dan saya sama.

———————————————————————————————————-
Nama Warung : Nasi Uduk & Ayam Goreng Mas Dikun
Alamat : Jl. Pasar Minggu (depan SMKN 25 pasar minggu)
Kategori : Kaki Lima
Telp : 021 797 3623 / 0813 817 51229
Buka jam : 17.00 – 03.00 (tapi jam 9an suka bebeknya uda habis, jadi kalau ngincer bebek, sebaiknya datang lebih awal)