Martabak yang Gokil, bisa pesan Suka Suka Sesuai Selera

Siapa yang tak suka martabak manis? Duh, rasanya jarang banget saya denger orang ga suka martabak manis, karena hidangan ini memang diciptakan untuk segala usia, segala strata dan segala galanya hohoho. See, anggap saja di Jakarta, penjual martabak manis bertebaran – nyaris ditiap kelurahan pasti ada yang jual. Bahkan kadang satu kelurahan bisa ada puluhan yang jual.

Seiring berkembangnya kuliner di Jakarta, martabak pun tak hanya menjamur di jalanan tapi juga di mall dengan rasa yang makin bervariasi. Salah satunya adalah Martabak Gokil. Disini kita bebas memilih roti dasar dan topping yang akan kita gunakan untuk martabak kita.

Pilihannya cukup banyak loh, ada almond, ferrero rocher, nutela, kit kat green tea, ovomaltiine dan masih banyak banget pilihan toppingnya. Untuk lebih jelas monggo kalau mau colek colek webnya www.martabakgokil.com. Sementara untuk roti dasarnya ada yang ajaib nih, ada yang rasa kopi hohoho. Mau tau seperti apa rasanya? Berikut komentar saya, keluarga dan tetangga yang mencoba.

martabak-gokil

Big Bad Tipker (Tipker Base + Chocolate Meisis + Cheddar Cheese + Peanuts + Sesame) merupakan martabak pertama yang saya sodorkan untuk dicoba rame rame. Anak saya si Zara langsung teriak, “Hmmm ma, oishii, enak ma”. Kemudian suami saya, sejujurnya ia sama sekali tak pernah mau makan martabak yang sudah dingin apalagi isinya coklat, tapi karena saat Zara sangat menikmati martabaknya, maka ia pun mau mencoba dan wooowww, baru kali ini dia makan martabak ada coklatnya dan habis sepotong. Yuhuuuu, “Enak juga”, katanya.

Kemudian sampailah pada pendapat tetangga. “Wah enak ya mba, padahal sudah dingin tapi masih renyah. Beli dimana ini?”. Yup, memang martabak gokil yang kami coba sudah dingin, karena kami ini delivery dari Kuningan ke Ragunan. Tampak tak terlalu jauh jaraknya, tapi di jam 5 sore begini, hmmm perjalanan bisa memakan waktu hingga 2 jam!!! Jekardah gitu loohh. Macetnyooo.

martabak-gokil-1

Kemudian rasa kedua yang kami coba adalah Pandovo Melt (Pandan Base + Ovomaltine + Cheddar Cheese). Sebagai pencicip pertama, Zara yang saya suapin tanpa melihat bentuk martabaknya langsung komentar pada kunyahan pertama, “Ih ma, ada kejunya ya”.

Wooowwww!!! Hebat,… 2 jempol buat Martabak Gokil. See tampilan si Pandovo ini sangat coklat dan terkesan eneg manisnya. Tapi ternyata ngga loh. Meski coklatnya lumer lumer tapi ternyata takaran perbandingan dengan kejunya sangat pas. Sehingga meski terasa coklat yang penuh, namun rasa kejunya benar benar dapet. Ini enak sekali. Apalagi coklatnya adalah ovomaltine, jadi manisnya itu beda. Manisnya cukup lembut di lidah.

Komentar tetangga saya : “Ini pandannya wangi ya. Rotinya empuk banget. Meski tebel tapi rasanya lumer aja gitu di lidah. Enak mba ini”.

martabak-gokil-2

Kotak terakhir berisi Java Blen (Golden Coffee Base + Raisins + Cheddar Cheese). Heboh nih, karena rasa kopi di rotinya ini benar benar lengket. Usai makan, masih ada jejak rasa kopinya. Zara tidak mencoba dan inilah komentar tetangga, “Ini kopi banget. Kuat banget ya aroma kopinya”. Dan wuhuuu, berdasarkan info, si kopi ini merupakan salah satu best seller di Martabak Gokil. So, mau coba???

Oya, saya juga bereksperimen dengan martabak ini loh. Saya menyimpan hingga 3 hari dan ternyata??? Seperti apa rasanya setelah 3 hari??? Monggo baca di artikel saya lainnya. Klik disini untuk baca.

————————————————————

Martabak Gokil
Taste the CRAZY!
Delivery Order (021) 300 66 500

Alamat : Bellagio Mall (Food Court) L03#07
Jln. Mega Kuningan Barat Kav. E4/3
Jakarta Selatan

 

 

  • Add Your Comment