Makan Siang di Fat Bubble Cilandak Town Square

Makan Siang di Fat Bubble di Cilandak Town Square. Wah ini dulu merupakan arena jalan jalan favorit saya dan mantan pacar (baca : suami). Tapi sejak menikah kami jarang banget kesini, dan ternyata sekarang di Citos ada Fat Bubble. Gerai minuman bubble yang mempersenjatai diri dengan aneka dessert khas Taiwan.

Mempersenjatai? Yup, karena tahun 2012 minuman dengan bubble dari tapioka itu mulai ngetrend di Jakarta, bahkan ditahun 2014 franchise minuman bubble – mulai dari yang enak sampai yang rasanya ngga jelas – nyaris ada ditiap sudut jalanan Jakarta. Jadiiii, kalau mau eksis ya harus tampil beda. Ya ga sih?

saat di Fat Bubble PIK

saat di Fat Bubble PIK makan Cake Fat Bubble

saat di Fat Bubble PIK

saat di Fat Bubble PIK bersama papa

Selain dessert taiwan, saat tahun 2014 saya mampir di Fat Bubble yang di Pantai Indah Kapuk, mereka juga jual cake bulat lucu bentuknya, bulat. Rasanya, menurur saya pribadi roti ini akan lebih enak jika dimakan secara pairing dengan teh. Karena jika dimakan rotinya aja agak sedikit seret dan tidak terlalu ada rasa. Tapi begitu dipairing, jadi enak.

Oke, itu kisah lama, tak usah dibahas yang lalu. Sekarang kita bahas apa yang ada dihadapan saya saat ini, yaitu satu set lengkap menu makan siang di Fat Bubble Cilandak Town Square.

Biasa, jika hanya makan berdua dengan Zara, saya pasti akan membeli makanan yang disukai Zara. Karena seporsi restaurant biasanya porsi orang dewasa, jadilah saya selalu bagi dua dengan Zara. Loh??? Kok jadi makanan??? Katanya jualannya Bubble, dessert dan cake???

Yeeesss, Fat Bubble yang di Citos ini memang tampil beda. Ia hadir dengan konsep desain yang lebih dewasa ketimbang gerai lain. Dan ia pun melengkapi menunya dengan makanan berat bahkan sampai cemilan juga ada. Dan saya memesan spaghetti carbonara.

fat bubble Spaghetti Carbonara

Ini di Fat Bubble Citos – makan Spaghetti Carbonara 42.000 IDR

fat bubble

zara suka carbonara-nya – oya itu chicken katsunya gede yah, enak

Spaghetti carbonara ini menurut saya beda dengan carbonara lainnya yang lebih mengandalkan aroma dan rasa keju. Carbonara di Fat Bubble lebih mirip saus jamur yang creamy whip cream. Rasanya, enaaakk. Terus terang ini adalah tipikal saus jamur yang saya suka. Dan zara pun juga suka. Mau lihat aksi zara saat menyantap spaghetti carbonara di Fat Bubble??? Klik disini untuk lihat videonya.

Asyiknya lagi carbonara ini ada chicken katsunya gedeee. Jadi secara harga, masuk kantong banget. Karena porsinya kenyang. Chicken katsunya juga enak. Renyah dan saat dimakan bareng saus carbonaranya, hmmm lezeeezzz.

Untuk Dessert, Zara memilih yang serba Coklat. Isiannya terdiri dari Koko Crunch, Pudding Coklat, Ice Cream Coklat dan Mochi. Pokoknya serba coklat kecuali mochi. Dan ups belum selesai coklatnya, karena masih ditabur milo bubuk pula. Awal zara milih, saya sudah mau kabur aja. Kebayang rasa neg-nya coklat yang bertabur ini. Tapiii, wow saat dimakan ternyata manisnya ngga lebay.

Dessert ini sangat lembut dan nagih. Akhirnya saya habiskan sendiri lohhh dessert semangkok ini dan pas pulang masih pengin. Kok sendiri? Yup karena Zara keburu dipanggil papanya diajak jalan jalan sebelum dia menyentuh si dessert.

fat bubble

serba coklat dari Fat Bubble – Dessert i2, begitulah namanya dimenu, 38.000 IDR harga perporsinya.

Ice Cream Coklatnya memiliki rasa manis yang sedikit pahit, puddingnya memiliki rasa coklat yang agak tawar, bubuk Milo nya menyajikan rasa manis yang kesat dimulut dan si mochi menyeimbangkan rasa tersebut menjadi kesatuan rasa yang pas. Suka suka suka.

Untuk minumannya saya lupa memesan apa. Sepertinya Ice Cream Milk Tea. Rasanya beda dengan milk tea kebanyakan, ini sangat vanila dengan tekstur kental dan berat. Pecinta Milk Shake Vanila mungkin akan girang jika minum ini.

Hanya satu yang kurang dari tempat ini, saat saya kesana belum ada fasilitas wifi. Padahal hari gini nongkrong itu butuh wifi hihihi, ya ga sih. Oke sekian dan terima kasih perhatiannya #emangpidato hehehee. Akhir kata semoga review Fat Bubble ini bermanfaat yah.

Lokasi : Fat Bubble – Cilandak Town Square Jakarta Selatan (sebelah Imperial Kitchen dan Bread Talk, ngga jauh dari The Duck King)

  • Add Your Comment