Sabun Seru buat Keluarga yang Seru

“Hanya dengan satu tetes, busa melimpah untuk seluruh badan.”

Hmmm sebuah kalimat iklan sabun di TV yang menggoda iman saya untuk mencoba. Dan sebagai ibu rumah tangga sejati yang rumahnya jauh dari angkutan kota dan ngga bisa naek motor plus baru saja melahirkan, Happy Fresh tentu adalah solusi belanja paling solutif buat saya. Dan tralalalaaa sabun Lifebuoy Clini-shield10 sekarang sudah ada ditangan saya dan langsung saya coba!!!

Benarkah satu tetes busa melimpah untuk seluruh badan ???

Yang paling antusias dengan datangnya Happy Fresh selalu Zara. Dengan semangat 45 ia bongkar bungkusnya dan langsung bilang “Maaa, ini kayak di tipi. Kok mama tau Zala mau coba?”. Upss… Jangan kaget ya, zara ini biar belum 4 tahun tapi gaya bicaranya uda kayak orang dewasa hihi. Dan ia pun main bawa ke kamar mandi dan langsung dibuat mainan #ngenes langsung di ceprot dan tralala karena kebanyakan sabun alhasil badannya lengket semua hihi.

Ya inilah hasilnya jika anda meletakkan sabun terlalu banyak ditangan. Gel yang sangat kental dari Lifebuoy ini akan menempel kuat banget di kulit. Harus digosok gosok terus sampe gel yang super padat tersebut tergerus habis. Hasilnya busa melimpah dimana mana. Dan zara senangnya bukan kepalang karena banyak busa. Dan ups maaf ga ada tampilan foto di kamar mandi nya ya hehee pokoknya percaya aja, busanya ternyata melimpah banget memang.

Oya, soal setetes busa seluruh badan. Tetes ini ada ukurannya loh ya. Buat zara yang masih 4 tahun kurang dikit, setetes kecil aja uda cukup. Tapi buat kita yang dewasa harus tetes ukuran jumbo alias sekitar 3x lipat tetes untuk anak anak. Jadiii, memang benar 1 tetes untuk busa seluruh badan. Tapi ada tetes besar dan tetes kecil ya hehe.

Lifebuoy

Setetes ini cukup untuk anak usia zara anakku (3,8 tahun) Busa dari badan sampai kaki

Lifebuoy

Setetes besar ini barulah cukup untuk orang dewasa seukuran saya. Jika badan anda besar mungkin kebutuhan sabunnya juga lebih banyak ya

Busa sabun

Busa melimpah dan usai disiram kulit keset / ngga licin

Apapun ukuran tetes menetes diatas. Saya sangat puas dengan produk Lifebuoy ini. Karena selain bikin bahagia zara bisa mandi dengan busa busa melimpah, juga usai disiram kulit jadi keset alias ngga licin. Harumnya juga tahan lama dan seger dikulit ini juga masih kerasa hingga sejam ke depan.

Secara pribadi saya suka yang merah, sementara zara maniak sama yang hijau. Dan sejak nyoba pakai lifebuoy ini, zara jadi rajin mandi karena ngga sabar mau mainan busa #eaaa. Sukak lah, jatuh cinta lah. Rekomendasi buat Ibu Ibu dirumah yang mau coba ganti sabun. Mari dicoba.

    1. Uniek Kaswarganti March 28, 2016
      • Catur Guna April 1, 2016
    2. berkahkhair April 12, 2016
      • Catur Guna April 14, 2016

    Add Your Comment