Launching Guest Chef Series BlackGarlic kolaborasi Kokiku TV

Hai, hari ini Zara diundang ke acara Launching Guest Chef Series BlackGarlic kolaborasi Kokiku TV. Zara??? Yessss, ini kali ke dua Zara diundang ke acaranya Black Garlic loh. Yang pertama dulu saat acara masak masak di FX Mall (kalau mau lihat videonya bisa klik disini) dan ini yang ke dua. Kok Zara bisa diundang sih, hehee karena ternyata Black Garlic menyukai video Zara di youtube saat memasak. Makasih ya Black Garlic untuk apresiasinya.

Begitu datang, seperti biasa seluruh staf Black Garlic menyambut setiap tamu dengan sangat bersahabat dan penuh kehangatan. Bahkan yang bikin kagum adalah CEO Black Garlic Pak Michael, sangaaaat ramah. Ia sangat humble dan menyapa semua orang. Tak hanya sekedar melempar senyum dan basa basi, bahkan ia selalu terlebih dahulu memberi tangan dan memperkenalkan diri, “Hai saya Michael dari Black Garlic”. Kemudian ia juga menyempatkan diri untuk lebih mengenal para tamunya. Kini saya tau kenapa para staf BG ramah ramah, karena mereka juga memiliki Bos yang ramah.

Ups oke oke, bahasan sudah hampir melenceng, kita kembali ke studio #eaaa

Acara kali ini BlackGarlic, sebuah start-up yang bergerak di bidang pengiriman bahan segar siap masak, melaunching program barunya, yaitu kerja sama dengan chef dari Kokiku TV, salah satu portal video kuliner terbesar di Indonesia, yang berisikan tips, resep dan ada pula acara jalan jalan kulinernya.

black garlic

CEO BG : Olivia Wongso anak dari Pakar Kuliner Indonesia Pak William Wongso dan Pak Michael yang ramah sekali

black garlic

CEO BG dan Koki dari Kokiku TV

black garlic

zara mejeng hihihi

black garlic

Senengnya ketemu Astrid disini, dulu kita sama sama di Global TV

black garlic

kenzo tidur di tengah acara launching

black garlic

Kotak ajaib BG

Acara launching ini selain dihadiri 2 dari 4 CEO Black Garlic : Michael dan Olivia Wongso juga dihadiri tim Kokiku TV, Chef Gerry Girianza, Chef Yuda Bustara, Chef Ari Galih, dan GM kokiku TV Pak Bayu.

Kerja sama ini terjadi karena BG dan Kokiku TV kebetulan merasa memiliki misi yang sama, yaitu mengajak masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya kembali ke dapur untuk memasak makanan mereka sendiri. So, BlackGarlic sebagai penyedia bahan makanan segar dan Kokiku TV sebagai perancang resep, tentunya jadi sebuah kolaborasi yang indah bukan. Daannn, buat anda penggemar para Koki dari Kokiku TV kini ngga hanya bisa mencontek resepnya dari internet saja, tapi juga bisa merasakan seperti apa masakan mereka sebenarnya.

Karena Menu-menu Guest Chef Series sudah tersedia di www.blackgarlic.id mulai bulan April hingga Juni 2016 yang secara berurutan dimulai dari Gerry Girianza (April), Yuda Bustara (Mei), dan Ari Galih (Juni). Masing-masing chef akan menghadirkan 8 menu setiap bulannya yang terdiri dari menu sarapan (breakfast menu) dan menu original (dinner menu). WOW banget kan.

black garlic

hasil masakan group saya, memasak beginian cuma butuh waktu 20 menit loh, saking semua bahan sudah siap tinggal masak – mudahnya memasak dengan BG

black garlic

pada serius semua

black garlic

seru dan mudahnya memasak dengan BG

black garlic

Memasak bersama

black garlic

Suasana saat memasak

Jadi, tunggu apalagi segera daftar jadi member Black Garlic dan pantengin terus email dari mereka yang akan memberitahu menu menu terbaru yang dijual tiap minggunya.

Oya, saya juga terkesan dengan para koki dari Kokiku TV loh. Para chef kokiku TV yang cukup tenar populer di Youtube ini, sangaaaat ramah dan rendah hati. Keliatan kan orang yang cuma basa basi atau sungguhan ramah. Dan yes mereka ramah. So, senangnya hari ini karena bertemu banyak orang hebat yang sangat sederhana dalam kehidupan.

Usai, konferensi pers launching Program Guest Chef Series, kita diajak untuk memasak bersama dengan bahan bahan dari Kotak Ajaib Black Garlic. Acaranya cukup menyenangkan. Peserta dengan masakan terbaik menurut para Koki dari Kokiku TV mendapat hadiah. Dan oya, jika belum tau atau masih bingung Black Garlic itu apa, bisa baca artikel saya sebelumnya :

Cara Seru Menumbuhkan Cinta Memasak pada Anak dan Istri

Black Garlic – Mudahnya jadi Chef dengan Masakan Setara Hotel (bagian 1)

Oke, semoga artikel ini bermanfaat dan Yuk kita budayakan memasak. Memasak dirumah itu banyak artinya loh, salah satunya adalah Memikat hati suami atau pun anak. Suami atau anak akan selalu merindukan kita karena kangen masakan kita.

    1. Sekolah Chef Koki September 16, 2016

    Add Your Comment