Lagi suka Seafood – kisah di D’Cost

dcost-cibubur

Lagi lagi cap norak harus ditempelkan di kepala saya. Hahaha … hari geneeee baru nyobain makan di D’cost!!! Seafood D’Cost sudah terkenal sejak zaman saya masih unyu unyu berponi cakep sekali hohooooo — dilarang ketawa. Tapi tiap mau nyobain selalu kehalang banyak pertimbangan. Hingga akhirnya kepentok, udah bosen dengan makanan lain dan pengin makan seafood. Terus teman kami merekomendasikan, “D’cost aja yuk, enak murah”.

Ternyata kalau kemari tidak asal masuk dan duduk. Karena ramai, kami harus di catat dulu namanya untuk mendapatkan tempat duduk. Sembari menunggu, kami dipersilahkan memesan menu dengan cara mengambil kartu menu. Hohooo lucu juga ya. Dan melihat harganya, beneran murah kok. Misal, pesanan kami Tahu Jepang Saus Telur Asin, hanya 27ooo. Kangkung bawang Putih 17.ooo, Kepiting soka kremes 53.ooo daaannn yang bikin bahagia adalah nasi dan es teh manis termasuk aneka sambalnya, gretooonnggg alias gratis.

dcost-citragrand

dcost-menu

dcost-seafood

Wah wah wah .. mana secara rasa, masakannya enak. Masak Telur Asinnya, aku suka. Inilah saus telur asin yang saya suka, yaitu yang cair meleleh lembut. Aduhai … kemudian soka kremesnya juga kriuk crunchy. Hasilnya??? Dalam sebulan itu, saya dan suami sudah balik ke D’cost 3 kali hahahaa. Ketagihan … pokoknya, kalau lagi nge-mall dan pengen makan seafood enak dan murah, monggo dicoba ya … semoga referensi kuliner ini bermanfaat.

————————————-
D’Cost Seafood
Citra Grand Mall Ciputra
Cibubur
0812 292 77 777
————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com
  • Add Your Comment