La Moda – Nongkrong Santai di Tengah Plaza

Usai makan besar lezat di Sop Buntut Cut Mutia, kami masih tak rela kalau harus berpisah. Xixixii maklum sudah 6 bulan kami tak saling jumpa. Maka keputusannya adalah lanjut jalan jalan!!! Dan Plaza Indonesia menjadi tujuan nongkrong biar kalau si kecil bosan, bisa puter puter sebentar.

Setelah memilih dan memilah mau nongkrong dimana, tiba tiba Zara sikecilku yang lutju ini menunjuk ke bawah (kami saat itu ada 2 lantai diatas Ground Floor tempat cafe yang ditunjuk Zara). “Ma Zala mau disitu”, katanya dan diamini oleh seluruh rombongan orang dewasa ini.

lamoda-jakarta

La Moda namanya. Ia terletak di tengah tengah Plaza (jadi bisa dilihat orang dari lantai paling atas sampai bawah, karena cafe ini sangat terbuka). Suasananya enak, pemandangan pun lega karena memang luas dan ngga pakai pembatas ruang. Dan senangnya kami karena saat kesana ada 1 area bersofa yang kosong dan inilah yang kami butuhkan dalam suasana ini. Santai.

Datanglah pelayan dengan keramahan dan penguasaan menu yang bagus. Kami memang hanya ingin nongkrong cantik, jadi hanya memesan minuman dan sebuah pizza untuk si zara yang masih kelaparan, meski tadi uda habis setengah porsi sop buntut. Hmmm Zara ini memang selera makannya cukup heboh akhir akhir ini xixixii. Mamanya seneng.

lamoda-pizza

Pizza pesanan untuk Zara datang dengan segala kesegaran dan kelezatannya. Yaitu Tomato confit, fresh mozzarella and basil seharga 70K IDR. Rotinya tipis dengan bagian pinggir yang renyah. Tomatnya manis segar begitu pula keju dan aroma basilnya. Yuhuuu Zara doyan banget, 2 piece habis tak pakai lama. Dan ternyataaa, si Evan anak Juanita Wiraatmaja yang berusia 13 bulan juga doyan banget.

Okay kita masuk pada minuman. Green Tea Frappucinno nya (45K IDR ++) terasa pas antara campuran green tea dan susunya. Sang pemesan, Wiempi dan Mba Pur merasa puas dengan minuman tersebut.

Begitu juga dengan Cappucinno dan Caffe Latte (@34K IDR ++) pesanan Mas Wawan dan Juanita, “Enak ini kopinya, ga usa pakai gula sudah manis. Kopinya asli”, kata Juanita yang memang maniak kopi.

lamoda-latte lamoda-coffee

Caramel dan Vanilla Frappucinno nya (@45K IDR++) juga disebut Anggun dan Mama Wiempi, “Pas”. Kira kira inilah pengalaman nongkrong di La Moda. Kesimpulannya aneka minuman yang masuk dalam kategori kopi “Enak dengan harga cocok”. Cocok karena melihat tempatnya yang begini berkelas tentunya memang harga tersebut pantas.

lamoda-cafe lamoda-juice lamoda-jakartaseru

Sementara Jus Melon (35K IDR++) pesanan saya datang lumayan segar (buah melonnya tak terlalu banyak, cair banget namun rasa Melonnya cukup terasa, inilah mengapa saya sebut segar. Karena mungkin memakai buah melon pilihan yang manisnya harum, sehingga harganya pun jadi mahal banget untuk segelas jus, xixixi)

Oke kira kira inilah pengalaman kuliner kami hari ini di La Moda. Tagihan nantinya akan ditambahkan Service Charge 10% dan dari total tersebut akan ditambah lagi Local Tax 10%. Jadi dari harga menu ++nya adalah 20%++. Contoh : total tagihan kami 350.000 IDR, maka harga yang harus kami bayar setelah ++ adalah 427.130 IDR.

—————————————

LA Moda
Plaza Indonesia Ground Floor
Jl. MH. Thamrin Kav 15
Jakarta Pusat
Telp 021 29924217

——————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna@wisataseru.com
    1. andyhardiyanti July 19, 2015
      • Administrator July 20, 2015

    Add Your Comment