Kumpul Bocah di Ice Cream Goreng Kedai Ahza

Tuban!!! Sebuah Kota kecil yang kini mulai dijajaki kuliner kreatif. Lagi, saya menemukan tempat ‘kumpul bocah’ yang asyik. Namanya Es Krim Goreng Kedai Ahza.

See, tampilan kedai yang menggiurkan. Tembok tak lagi berupa tembok tapi terpajang toples toples berisi jajanan. Haizzz #mamanyayangmupeng. Kemudian kursi dan mejanya terbilang imut, tak hanya cocok untuk orang dewasa bahkan ketika yang duduk anak anak usia 3 tahun pun ‘pas’. Jadi bisa saya sebut ini cafe buat kumpul bocah. Soalnya menu yang tersaji juga menu yang dicintai anak anak yaitu es greeemmm. Yeaahh!!!

ice-cream-goreng ice-cream-enak ice-cream-goreng-enak

Hasil tanya tanya, kedai ini baru buka 2 bulan silam. Dan 2 kali kemari, kedai ini rame terus. Bisa jadi karena suasana yang ceria, menu yang cocok dilidah atau juga karena pelayanan yang ramah. Dan markico rasanya :

Membawa banyak anak anak adalah suatu keberuntungan karena bisa nyobain aneka rasa xaxaxa. Strawberry, Blueberry, Durian, Cappucino, Coklat dan Vanilla semua saya coba hanya dalam sehari. Yeah karena sengaja anak anak dipesankan yang berlainan supaya mamanya bisa incip incip hahaa. Hasilnya anak anak repeat order loh !!! Et dah rakus apa doyaan cah bocah??? Kebanyakan yang diorder ulang oleh si anak anak adalah rasa coklat.

ice-cream-goreng-strawberry ice-cream-zara-nugroho ice-cream-goreng-roti

Ya, ice cream home made ini memang memiliki rasa coklat pekat yang disukai anak anak. Teksturnya tak terlalu padat, agak mimpes ketika masuk mulut dan tak terlalu dingin. Saya sendiri? Suka yang durian dan coklat. Dan saya sangat menyukai sensasi roti gorengnya. Uhuii ketika digigit terasa lumer. Asyik.

Yang seru lagi, harganya murah meriah. 2x Pergi dengan 5 anak, 3 orang dewasa dan beli cemilan ini itu. Total habis tak lebih dari 70ribu. Wooww banget kan!!! Yuks yang orang Tuban atau lagi tugas di Tuban. Monggo sudi mampir.

————————-
Alamat Kedai Ahza
Ice Cream Goreng
Jl. Pramuka no 4
Tuban – Jatim
Telp 0856 24240406

—————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna.ang@gmail.com

    1. rahman May 16, 2015

    Add Your Comment