Kit Kat Green Tea Oleh Oleh Seru dari Jepang

kit kat green tea

Pulang dari Jepang pada Desember 2013 lalu, suami membawa banyak sekali Kit Kat Green Tea. Ini adalah coklat yang lagi nge-hits di kalangan pecinta coklat Indonesia. Kata suami, dia mencari di swalayan swalayan, ngga nemu. Baru akhirnya ketemu di Bandara Narita di bagian oleh oleh. Kalau ga salah harganya sekitar 150ribu rupiah per dus. Satu dus Kit Kat tersebut isinya 12 pack.

Yang lucu dari Kit Kat yang memang di produksi khusus untuk oleh oleh ini, tiap pack kecil kecilnya, ada tulisan, From dan To. Hehehe — Jadi jelas sekali, Kit Kat ini memang hanya untuk di jual di Jepang sebetulnya. Yang mana ketika kita membagikan di negara asal, bisa ditulis pesan dan untuk siapa. Seru yah!!! Tapi, karena peminat di Indonesia banyak, maka banyak juga yang di import secara diam diam dan dijual di pasar swalayan di Indonesia, dengan harga nyaris 2 kali lipat (hmm saya perhatikan sih memang rata rata barang Jepang di Indonesia dijual 2 kali lipat dari harga aslinya sih, seperti snack Pocky dan Ellize dan juga buku buku berbahasa Jepang)

Soal rasa, ya sudah ngga usah di ragukan. Kit Kat biasa aja, rasanya enak banget. Coklat yang lembut ditambah dengan wafer yang renyah. Nah khusus untuk Kit Kat Green Tea ini, kebetulan suami belinya yang SAKURA semua. Rasanya — rasa green tea yang sangaatttt lembut. Selain rasa Sakura juga ada rasa Matcha. Tapi suami ngga beli. Segitu banyak semuanya Sakura heheheheee.

Oke, kira kira ini review singkat tentang Kit Kat Green Tea – rekomendasi banget buat anda yang lagi bingung mau bawa oleh oleh apa dari Jepang. Cukup bawa aja Kit Kat Green Tea dan dijamin bakal jadi rebutan!!! Enaknya lagi kalau bawa Kit Kat ini, belinya cukup di bandara, ngga usah repot dan ngga usah takut kena cash bagasi, karena semua yang dibeli di bandara bebas biaya bagasi. Dan biasanya barang barang yang dijual di Bandara itu harganya lebih murah dari di luar bandara. So,… kalau pun ngga dapat Kit Kat ini (habis) bisa beli aneka macam oleh oleh khas Jepang lainnya yang wenak wenak, seperti Moachi dan lain lain. (Akan saya review juga oleh oleh khas Jepang lainnya :p sabar ya, saya lengkapi pelan pelan)

Untuk melihat review snack / oleh oleh dari Jepang lainnya, bisa klik disini.

zara dengan kit kat green tea oleh oleh dari jepang

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna@wisataseru.com

  • Add Your Comment