Family Event yang Seru dan Menginspirasi

Sejak punya anak, konsen saya adalah buat Zara si unyu lucu tercinta. Maka begitu ada undangan Family Event – wooww mengapa tidak??? Apalagi acaranya adalah aktivitas positif buat Zara, yaitu memasaaaak !!!

Family Event bersama Black Garlic dan Taman Main Anak Cikal

Sebelum artikel ini, saya pernah menulis pendapat saya tentang Black Garlic yang memiliki konsep cemerlang untuk Ibu Rumah Tangga yang ngga bisa memasak tapi ingin memasak atau bahkan untuk menumbuhkan rasa cinta anak terhadap dunia dapur. Kenapa??? Mari alasannya bisa baca di artikel saya sebelumnya :

1. Mudahnya Jadi Chef
2. Cara menumbuhkan cinta Masak

Dan saya juga pernah membuat video anak saya Zara (3,7 tahun) pun bahkan sudah bisa memasak Mie Ayam sendiri dan itu berkat Black Garlic. Klik disini untuk lihat videonya.

Zara dan inge

Zara dan Tante Inge, kompaaakk bingit

Suasana acara black garlic dan taman anak cikal

Suasana acara black garlic dan taman anak cikal di FX Mall Senayan

Suasana acara black garlic dan taman anak cikal

Yang di kereta dorong itu si Kenzo, adiknya Zara

Zara memasak spaghetti

Zara action bersama pisau gedee hehee padahal action aja. Yang motong tetep si Tante Inge

Tak disangka, ternyata Black Garlic dan Taman Main Anak Cikal mengadakan acara unik yakni memasak untuk anak usia 3-7 tahun di Mall !!! Lebih serunya lagi, si anak memasak untuk orang tuanya. Yeahhh. Jadi yang memasak anak, lalu orang tua hanya membantu.

Oya dan karena saya ngga bisa menjadi asisten Zara karena saya sibuk menvideokan zara, jadinya Zara ditemani oleh sahabat saya, Inge Rostanti hehehe makasiihh banyaaakk tante Ingeeee. Untuk lihat Video Zara saat acara ini bisa klik disini.

Seru lah seru. Dan yang terpenting adalah Zara suka dan belajar hal hal baru, seperti : tampil di depan umum, kebersihan dalam memasak, nama nama bumbu dan tentunya berinteraksi dengan orang lain.

Spaghetti

Masakan jadi 4 porsi untuk sekeluarga – spaghetti dengan ayam katsu keju gitu

Taman main anak cikal

Usai acara, foto bareng di depan Taman Main Anak Cikal di FX Mall Senayan

Bagi saya, acara ini memiliki segudang manfaat. Jadiii, jika ada acara seperti ini lagi, yuk mari saran saya, bolehlah untuk ikutan (denger denger sih nanti bakalan ada lagi tapi ga tau kapan dan dimana). Karena acara ini secara harga sangat murah dibanding apa yang kita dapat. See, 150.000 IDR dapat Goodie Bag, dapat ilmu, dapat keceriaan aktivitas anak, dan hasilnya kita makan sendiri bersama keluarga.

Makasih ya sudah mau membaca pengalaman keluarga kami hehee. Semoga kisah kisah kami dapat memberi manfaat.

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Email : caturguna.ang@gmail.com

  • Add Your Comment