Jalan Jalan Perdana – Restaurant Pertama si Kenzo, Bayi JakartaSeru

Hai perkenalkan, tahun 2016 JakartaSeru punya anggota baru nih, namanya Kenzo Putra Nugroho. Jadi mulai sekarang jangan kaget kalau artikel JakartaSeru bakalan mulai dihiasi oleh foto bayi cowo ya hihi.

Nah, sebagai anak dari keluarga penggila makan, maka meski belum genap usia 2 minggu, si Kenzo sudah diajak Papa Mama dan Kakak Zara untuk keluar Makan. Daaaann restaurant pertama yang mendapat keberuntungan dikunjungi si Kenzo adalah Sushi Matsu !!!

Yeah, dari hamil sampai sudah brojol, papanya masih aja ngidam masakan Jepang. Saat hamil gantian aja ke Hanamasa, Umaku Sushi dan Sushi Matsu. Jiahahahaa ini sih namanya bukan ngidam ya, tapi doyan. Jika biasanya ngajak ke Sushi Matsu karena pengen makan sushi bermayo, maka kali ini alasannya pengen makan sup kepala salmon. “Pengen seger seger berkuah, makan sup Salmon di Sushi Matsu yuk”, katanya dan tak lama kita pun langsung cus ke BSD. Perjalanan lancar, hanya 40 menitan dan kami sudah sampai.

Sushi matsu

Saat masih hamil, sekitar 1 – 2 minggu sebelum lahiran

Sushi matsu

Sama om yoke dan tante kiky

Kenzo

Ga bawa kasur euy, karpet pun jadilah hoho

Dan yeaaahhh, maaf di punten. Pamernya kesini mau makan sop salmon tapi justru malah ngga motret sup nya wkwkwkww. Maklum selama makan makan saya memang ngga motret motret. Kenapa??? Karena ke Sushi Matsu ini uda sering bangeeeettt, sejak September 2015 sampai hari ini aja kalau ga salah uda 5 atau 6x kami kemari dan kami pesennya ya itu itu menu wajib kami aja seperti biasa hihiiii. Jadi saya pun ngga ngeluarin kamera. Foto cuma pakai HP aja buat bukti bahwa ini resto pertama yang di datangi si Kenzo hihi.

Artikel 1 tentang Sushi Matsu baca disini. Artikel ke 2 saya tentang Sushi Matsu, baca disini.

Sushi matsu bsd anggun nugroho

Zara dan Papa yang selalu mesra

Sushi matsu bsd anggun nugroho

Zara dan papa yang selalu kompak

Lagi lagi kami kemari dengan teman. Kali ini teman spesial kami adalah Yoke dan Kiky. Dan senangnya, karena tiap teman yang kami bawa kemari, termasuk Yoke dan Kiky, bilang hidangan disini enak, yesssss. Beberapa teman yang sudah kami ajak kesini pun, ada yang balik balik lagi kesini sendiri. Hohoho, saya paling seneng kalau ternyata resto rekomendasi saya juga disuka oleh orang lain. Berarti selera saya bagus cie cie cie hehehe.

Oke demikian laporan hari ini, bukan laporan kuliner. Cuma perkenalan aja sama si Baby JakartaSeru. Muach muach.

alamat Sushi Matsu lihat diartikel ulasan tentang Sushi Matsu yang saya kasih link diatas ya .. Makasih

    1. Rinna January 22, 2017
    2. Ella January 22, 2017
      • Catur Guna February 3, 2017

    Add Your Comment