Ayam Bebek Tulang Lepasss – Kenyang Murah di Cililitan

Siang itu, nyaris sore. Lapar melanda sukma. Seharian kami belum makan. Tiba tiba saat melintas di CIlilitan, tepatnya di depan Pasar Grosir Cililitan, ada plang bertuliskan AYAM BEBEK TULANG LEPASSS kemudian di banner belakang ada tulisan juga BEBEK PALING ENAK DI DUNIA. Woooowww … kami pecinta bebek tentu tak ingin melewatkan promosi indah ini. Apalagi melihat sekeiiling, warungnya rame banget. monggo pinarak …

Kami terpaksa memesan Bebek Bakar Jumbo dan Bebek Goreng Jumbo *ukuran selain jumbo sedang jalan jalan hohohooo, belum ketangkep. Tapi ternyata ukuran Jumbo ini tidak seseram bayangan saya. Saya paling benci dengan ukuran unggas yang seolah habis fitnes, berotot dan besaaarrr. Bukannya puas, malah geli duluan ngeliat-nya hahaa. Nah ternyata si Jumbo ini ukurannya masih dalam batas normal, alias MENGGIURKAN. Slruupppp … *ngences saat motret – secara cacing di perut sudah teriak teriak

Colek dan colek … wah dagingnya empuk. Baik yang goreng mau pun bakar, semua nya empuk dengan bumbu yang meresap wenak. Yang bakar terasa manis pedas tipis, sukak saya. Sedangkan yang goreng garing dengan aroma wangi. Sukak juga saya. Tapi yang saya masih bingung, ini tulang lepas dari mana hohooho .. biar pun empuk tapi empuknya itu ngga sampai lepas lepas juga tulangnya. Sampai saya angkat dan goyang goyang tuh bebek, tulang dan dagingnya ngga copot.

ayam bebek tulang lepasss bebek goreng

ayam bebek tulang lepasss ayam bakar

Akhirnya jawaban LEPASSS itu lepas apanya??? Baru ketemu saat saya search di om google *wkwkwkw niat banget sampai di googling. Ternyata Lepasss itu adalah artian dari : prinsip harga murah, rasa enak dan cocok dimakan kapan saja. Karena ketiga unsur tersebut, maka usai makan pun LEPASSS LEGAAAA … owalaahhhh hahahahaa

Tapi memang beneran sih… saya sendiri merasakan puas lepasss lega usai makan disini. Habis makan kenyang puas, pas bayar di kasir, lega. Hahahahaaa … harganya memang ramah dikantong. Seperti Paket Bebek tersebut, sudah lengkap dengan nasi, cukup bayra 25.ooo IDR.

Oyaa rekomendasi, kalau makan disini jangan lupa pesen tahu yaa… tahunya (saat itu) maknyoooss … bergaya tahu ala sumedangan gitu rasanya. Wenaakkk  deh … oke semoga pengalaman makan kami bermanfaat ya untuk jadi referensi makan siang atau malam anda. Makasih uda membaca.

Ahaaa dan kalau uda selesai makan makan begini, ngga ada salahnya kalau kita mulai narsis sambil dapat teman sehobi (makan). caranya? upload di IG dan FB, udah biasa. Mulai sekarang kalau abis makan foto foto, uploadnya ke OpenSnap.com atau download aplikasinya di android opensnap. Disana kita bisa mendapatkan banyak info tentang resto lengkap dengan review penggunanya. Dan sekaligus bisa mendapatkan teman juga loh, karena kita bisa berteman dan melihat teman kita sudah makan dimana aja dan bagaimana komentarnya.

——————————————————————————-
Nama Rumah Makan : Ayam Bebek Tulang Lepasss
Alamat : Jl. Dewi Sartika no 2 Cililitan Jakarta Timur
No telp : 021 8093843
Range Harga : 10.ooo – 25.ooo IDR
——————————————————————————-

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram @catur_guna dan @jakartaseru
Facebook : https://www.facebook.com/groups/jakartaseru/
Email : caturguna@wisataseru.com
    1. putra agung September 30, 2015
    2. Dion October 7, 2015
      • Administrator October 13, 2015
    3. Minangkabau October 23, 2015

    Add Your Comment